SUBTOTAL :
Menu
Cetak Sablon Spanduk Kain dan Umbul-umbul Murah
Hang Tag Kemasan
Cetak Hang Tag

Cetak Hang Tag

Hang Tag Kemasan

UNTUK HARGA CETAK
Segera Hubungi Kami
Telp 1 : 0822 1181 1821
Telp 2 : 0822 6000 8543

WA : 0822 1181 1821
Email : ayongeprint99@gmail.com
DESKRIPSI PRODUK CETAK

Cetak Hang Tag

Menerima segala bentuk cetak hang tag (label baju), bentuk bulat, kotak, pingul, elips ataupun yang bentuknya sesuai gambar, semua siap dikerjakan. Hang Tag adalah label baju tempat menampilkan logo anda dan harga pakaian. Biasanya digantung

Bila anda punya usaha jual pakaian, hangtag adalah produk yang sangat perlu untuk anda cetak demi membuat brand anda terlihat lebih eksklusif. Selain itu hangtag dapat menjadi media promosi brand anda agar brand anda dapat dikenali lebih mudah

Saat anda jalan-jalan di Mall, pastinya ketika anda hendak membeli pakaian disana pasti menemukan kertas yang menampilkan merk baju tersebut, dan biasanya tertera harganya juga. Itulah yang disebut Hang Tag.

Buat kalian yang pernah atau sedang terjun di bisnis pakaian ataupun accesories wanita, pastinya kalian membutuhkan hang tag di produk anda. Tidak sekedar menampilkan merk dan brand, hang tag pun merupakan media periklanan yang efektif. Informasi detail mengenaik produk yang anda jual, seperti harga, ukuran baju, atau mungkin cara mencuci biasanya dicantumkan di dalamnya. Dengan adanya hang tag pembeli tidak perlu selalu bertanya kepada sales, mereka bisa memilih sendiri barang mana yang sesuai dengan keinginan mereka.

Manfaat hang tag lainnya adalah sebagai tempat promosi brand produk kita. Produk eksklusif yang menyasar kalangan menengah atas tentunya akan menggunakan hang tag yang  terkesan eksklusif baik desainnya, ketebalan dan juga finishingnya. Lain halnya jika produk anda menyasar kalangan menengah bawah, hang tag akan menonjolkan desainnya tanpa perlu menggunakan hang tag tebal. Namun bila produk anda untuk semua kalangan, saya sarankan memakai hang tag yang tidak terlalu tipis, tapi juga tidak tebal, sedang-sedang saja.

Menerima segala bentuk cetak hang tag (label baju), bentuk bulat, kotak, pingul, elips ataupun yang bentuknya sesuai gambar, semua siap dikerjakan

Bahan Hang Tag bisa Duplek, Art Karton, atau Ivory. Bisa juga dipadukan dengan finishing, laminating doff, glossy, Spot UV atau hotprint. Bila ingin yang eksklusif bisa buat hang tag lebih tebal dengan melapisi bahan dengan bahan lain, misalnya ivory dan ivory, art carton dan art carton, duplek dan duplek.

ZHAFIR PRINT
Telp/WA: 0822 1181 1821 | 0877 8787 6000 
Web: zhafirpromosindo.com  | percetakansablon.com  |  spandukumbulumbulmurah.com
» Thanks for reading: Cetak Hang Tag
Pelayanan Percetakan 24 Jam Terdekat

Toko Percetakan dan Sablon kami buka 24 jam, kunjungi langsung ke toko kami di Bekasi atau hubungi kami untuk pemesanan via online.

Harga Sablon / Digital Printing Termurah

Seluruh cetakan kami, diproduksi sendiri dan dikerjakan langsung di workshop kami, kami menjamin harga termurah tanpa pihak ketiga.

Pengiriman Hasil Sablon / Cetakan Cepat

Khusus untuk urgent, toko percetakan kami ditengah kota Bekasi, menjamin pengiriman secepat mungkin oleh kurir instan.

Tim Operator Cetak Professional

Konsultasikan kebutuhan cetakan anda, konsep desain, konsep acara, tema warna, dll, dilayani oleh staff dan team berpengalaman.

WA. 082211811821
TLP. 082211811821