SUBTOTAL :
Menu
Cetak Sablon Spanduk Kain dan Umbul-umbul Murah
Dekorasi Hanging Mobile
Cetak Hanging Mobile

Cetak Hanging Mobile

Dekorasi Hanging Mobile

UNTUK HARGA CETAK
Segera Hubungi Kami
Telp 1 : 0822 1181 1821
Telp 2 : 0822 6000 8543

WA : 0822 1181 1821
Email : ayongeprint99@gmail.com
DESKRIPSI PRODUK CETAK
Hanging mobile / Hanging Banner adalah media promosi yang dibuat dari kertas dengan bentuk 2D atau 3D. Biasanya hanging mobile ini digunakan untuk kegiatan promosi yang efektif. Terutama jika diletakan dengan tepat. Seperti jika Anda melihat informasi promo di pusat perbelanjaan yang menggantung, itu disebut dengan hanging mobile. 

Jika Anda ingin melakukan pemasaran dengan menggunakan hanging mobile / banner, dapat membuatnya sendiri di rumah. Namun, jika tidak ingin ribet solusi terbaik adalah dengan cetak online di zhafirpromosindo.com. Tersedia ragam ukuran sesuai dengan yang diinginkan. Bahkan Anda dapat membuatnya secara custom.

Saat Anda mengunjungi supermarket, seringkali informasi diskon sebuah produk terpampang tinggi di atas kepala. Itulah hanging banner. Sesuai dengan namanya, hanging banner menjadi media promosi yang digantung supaya perhatian customer teralih.

Hanging banner tak hanya digunakan oleh supermarket saja, tetapi juga event organizer. Biasanya mereka menggunakan hanging banner untuk informasi suatu acara yang diselenggarakan dengan ukuran dan warna yang atraktif. Karena diletakkan dalam satu lokasi, penting untuk mengetahui lokasi yang tepat untuk pemasangan. Salah meletakkan hanging banner, berisiko promo/informasi tidak terlihat.

Cetak hanging banner untuk kebutuhan promosi produk atau perusahaan Anda di Zhafir Promosindo. Zhafirpromosindo.com menyediakan bahan art carton dan albatros untuk pembuatan hanging banner. Tersedia ukuran A4, A3, 60 x 30, dan 60 x 90.


Untuk info lebih lanjut mengenai lama pengerjaan dan harga Cetak Hanging Mobile harap hubungi:

ZHAFIR PRINT
Telp/WA: 0877 8787 6000 / 0822 1181 1821 
» Thanks for reading: Cetak Hanging Mobile
Pelayanan Percetakan 24 Jam Terdekat

Toko Percetakan dan Sablon kami buka 24 jam, kunjungi langsung ke toko kami di Bekasi atau hubungi kami untuk pemesanan via online.

Harga Sablon / Digital Printing Termurah

Seluruh cetakan kami, diproduksi sendiri dan dikerjakan langsung di workshop kami, kami menjamin harga termurah tanpa pihak ketiga.

Pengiriman Hasil Sablon / Cetakan Cepat

Khusus untuk urgent, toko percetakan kami ditengah kota Bekasi, menjamin pengiriman secepat mungkin oleh kurir instan.

Tim Operator Cetak Professional

Konsultasikan kebutuhan cetakan anda, konsep desain, konsep acara, tema warna, dll, dilayani oleh staff dan team berpengalaman.

WA. 082211811821
TLP. 082211811821