SUBTOTAL :
Menu
Cetak Sablon Spanduk Kain dan Umbul-umbul Murah
Kemasan Plastik Kemasan
Plastik Kemasan Stand Up Zipper

Plastik Kemasan Stand Up Zipper

Kemasan Plastik Kemasan

UNTUK HARGA CETAK
Segera Hubungi Kami
Telp 1 : 0822 1181 1821
Telp 2 : 0822 6000 8543

WA : 0822 1181 1821
Email : ayongeprint99@gmail.com
DESKRIPSI PRODUK CETAK

Plastik Kemasan Stand Up Zipper

Plastik Kemasan Stand Up Zipper ialah Stand up kombinasi zipper merupakan jenis Plastik kemasan kombinasi yang sangat lengkap. Selain menggabungan dua material, kemasan ini juga memiliki desain standing dan dilengkapi fitur ziplock. 

Plastik Kemasan kombinasimerupakan jenis kemasan yang biasa digunakan untuk membungkus berbagai jenis makanan dan bahan olahan yang akan dipasarkan kepada konsumen. Dengan menggunakan kemasan kombinasi maka produk yang ada di dalamnya akan lebih aman dan terhindarkan dari proses biologi yang menjadikan produk cepat membusuk, juga terhindarkan dari proses kontaminasi dengan bahan-bahan yang berbahaya selama proses penyebaran atau pendistribusian dari produk-produk tersebut.
Stand up kombinasi zipper merupakan jenis kemasan kombinasi yang sangat lengkap. Pasalnya selain menggabungan dua material, kemasan makanan ini dapat diposisikan secara berdiri. Tidak hanya itu stand up kombinasi ini juga memiliki fitur ziplock. Ziplock sendiri berfungsi untuk membuka dan menutup kembali apabila produk belum habis dimanfaatkan. Dengan adanya kelengkapan standing dan zipper maka dapat dipastikan kemasan ini lebih aman dari ketumpahan.

ZHAFIR PRINT
Telp/WA: 0822 1181 1821 | 0877 8787 6000 
Web: zhafirpromosindo.com  | percetakansablon.com  |  spandukumbulumbulmurah.com
» Thanks for reading: Plastik Kemasan Stand Up Zipper
Pelayanan Percetakan 24 Jam Terdekat

Toko Percetakan dan Sablon kami buka 24 jam, kunjungi langsung ke toko kami di Bekasi atau hubungi kami untuk pemesanan via online.

Harga Sablon / Digital Printing Termurah

Seluruh cetakan kami, diproduksi sendiri dan dikerjakan langsung di workshop kami, kami menjamin harga termurah tanpa pihak ketiga.

Pengiriman Hasil Sablon / Cetakan Cepat

Khusus untuk urgent, toko percetakan kami ditengah kota Bekasi, menjamin pengiriman secepat mungkin oleh kurir instan.

Tim Operator Cetak Professional

Konsultasikan kebutuhan cetakan anda, konsep desain, konsep acara, tema warna, dll, dilayani oleh staff dan team berpengalaman.

WA. 082211811821
TLP. 082211811821