SUBTOTAL :
Menu
Cetak Sablon Spanduk Kain dan Umbul-umbul Murah
Cetak Tote Bag Garmen Kebutuhan Marketing Packaging Promosi
Cetak Tote Bag

Cetak Tote Bag

Cetak Tote Bag Garmen Kebutuhan Marketing Packaging Promosi

UNTUK HARGA CETAK
Segera Hubungi Kami
Telp 1 : 0822 1181 1821
Telp 2 : 0822 6000 8543

WA : 0822 1181 1821
Email : ayongeprint99@gmail.com
DESKRIPSI PRODUK CETAK
Cetak Tote Bag Murah

Cetak Tote Bag Online Cepat dan Murah | Zhafir Print

Cetak tote bag online dengan harga murah, mudah, cepat, dan berkualitas untuk kebutuhan bisnis Anda hanya di Zhafir Print Business.

Cetak Tote Bag Online dan Murah di Zhafir Print
Cetak tote bag grosir makin mudah dengan platform online Zhafir Print. Tote bag dari bahan berkualitas dengan harga murah kini dapat dipesan melalui gadget Anda. Dengan layanan yang memuaskan, Zhafir Print menyediakan tote bag custom yang dapat dikirim ke berbagai daerah di Indonesia termasuk area Jabodetabek, Jawa, Bali, NTT, NTB, Sumatera, Sulawesi, Kalimantan, hingga Papua. Cetak tote bag kanvas sekarang di Zhafir Print dengan cepat dan jaminan kepuasan bagi pelanggan. 

Kegunaan Tote Bag di Berbagai Acara Personal maupun Perusahaan
Tote bag merupakan salah satu item wajib untuk promosi perusahaan maupun dipakai sehari-hari untuk keperluan pribadi. Tote bag dapat digunakan sebagai salah satu merchandise event, dapat juga digunakan untuk souvenir perusahaan, maupun untuk dibagikan ke nasabah. Selain itu, tote bag juga memiliki nilai guna yang tinggi sehingga cocok digunakan oleh berbagai kalangan mulai dari mahasiswa hingga karyawan. Tote bag bersifat fleksibel dan tersedia dalam beragam pilihan bahan seperti spunbound, D300, parasut, condura, dan canvas. Selain itu jenis pegangan di tote bag juga beragam mulai dari handle tali, handle oval, dan press handle oval. Ukuran tote bag bervariasi mulai dari 30x40x10 cm, 25x35 cm, dan 30x40cm. Tote bag dapat dicetak 1 sisi, 2 sisi, maupun 4 sisi menggunakan teknik sablon atau print DTG.Bagikan tas promosi yang serba guna dan ramah lingkungan. Cetak tote bag dengan spesifikasi pilihan Anda.

Berapa lama tote bag akan saya terima?
Tote bag custom Anda akan dikirim dalam waktu 3 minggu.

Berapa jumlah minimum pemesanan tote bag?
Memesan tote bag di Zhafir Print dengan minimum pemesanan sebanyak 120 buah.

Berapa ukuran tote bag yang tersedia?
Ada 3 ukuran yang tersedia, yaitu 30x40 dan 20x25cm.

Mengapa saya harus mencetak tote bag di Zhafir Print?
Zhafir Print menawarkan jasa mencetak tote bag tanpa perlu repot pergi ke percetakan. Tote bag yang dibuat di Zhafir Print menggunakan bahan yang terjamin kualitasnya. Anda cukup mengunggah desain yang Anda miliki di website kami.
ZHAFIR Print
Telp/WA: 0822 1181 1821 | 0877 8787 6000 
Web: zhafirpromosindo.com  | percetakansablon.com  |  spandukumbulumbulmurah.com
» Thanks for reading: Cetak Tote Bag
Pelayanan Percetakan 24 Jam Terdekat

Toko Percetakan dan Sablon kami buka 24 jam, kunjungi langsung ke toko kami di Bekasi atau hubungi kami untuk pemesanan via online.

Harga Sablon / Digital Printing Termurah

Seluruh cetakan kami, diproduksi sendiri dan dikerjakan langsung di workshop kami, kami menjamin harga termurah tanpa pihak ketiga.

Pengiriman Hasil Sablon / Cetakan Cepat

Khusus untuk urgent, toko percetakan kami ditengah kota Bekasi, menjamin pengiriman secepat mungkin oleh kurir instan.

Tim Operator Cetak Professional

Konsultasikan kebutuhan cetakan anda, konsep desain, konsep acara, tema warna, dll, dilayani oleh staff dan team berpengalaman.

WA. 082211811821
TLP. 082211811821