SUBTOTAL :
Menu
Cetak Sablon Spanduk Kain dan Umbul-umbul Murah
Cetak Roller Label Kertas Cipayung Jakarta Timur Kemasan Packaging
Cetak Roller Label Kertas Penggulung Makanan Custom Murah di Cipayung, Jakarta Timur

Cetak Roller Label Kertas Penggulung Makanan Custom Murah di Cipayung, Jakarta Timur

Cetak Roller Label Kertas Cipayung Jakarta Timur Kemasan Packaging

UNTUK HARGA CETAK
Segera Hubungi Kami
Telp 1 : 0822 1181 1821
Telp 2 : 0822 6000 8543

WA : 0822 1181 1821
Email : ayongeprint99@gmail.com
DESKRIPSI PRODUK CETAK

Cetak Roller Label Kertas Pengikat Penggulung Makanan Custom Seperti Bento di Cipayung, Jakarta Timur

Tempat Jasa Cetak Print Roller Label Kertas Penggulung Makanan Custom Murah di Cipayung, Jakarta Timur, Bikin kemasan makananmu makin ciamik dengan cetak roller label kertas pengikat penggulung makanan custom seperti bento. Cek price list disini sekarang.

Percetakan Sablon & Digital Printing di Cipayung, Jakarta Timur ayongeprint.com adalah tempat vendor terpercaya untuk membuat Roller Label Kertas Penggulung Makanan Custom di Cipayung, Jakarta Timur. Kami telah melayani ribuan pelanggan dari Wilayah Daerah Kecamat an atau Kelurahan Bambu Apus, Ceger, Cilangkap, Cipayung, Lubang Buaya, Munjul, Pondok Ranggon, Setu dan kota-kota lain di seluruh Indonesia.

APAKAH ITU ROLLER LABEL KERTAS MAKANAN

Roller Label Kertas Penggulung di Cipayung, Jakarta Timur adalah label kertas yang digunakan untuk mengikat suatu produk baik itu produk makanan, produk skincare, produk kue, produk handmade ataupun produk lainnya di Cipayung, Jakarta Timur. Dengan adanya roller label kertas ini dapat membantu membranding dan menaikkan nilai jual suatu produk tentunya.

Cetak Roller Label Kertas Pengikat di Cipayung, Jakarta Timur

FUNGSI LABEL MAKANAN

Produk tanpa label di kemasannya akan membuat nilai jualnya berbeda bahkan lebih rendah dibandingkan suatu produk yang di berikan label di kemasannya. Mengingat hal tersebut, kami rasa penting akan adanya sebuah produk roller label kertas di Cipayung, Jakarta Timur dalam usaha Anda untuk menaikkan nilai jual produk Anda tentunya.

Kali ini kami ayongeprint.com Cipayung, Jakarta Timur akan membahas label kertas penggulung / pengikat yang digunakan untuk makanan. Roller label kertas untuk makanan ada banyak jenisnya. Baik itu untuk kue, frozen food, makanan kaleng, camilan, makanan ringan, dessert dan lainnya.

cetak Roller Label Kertas Penggulung Makanan Custom di Cipayung, Jakarta Timur

Cetak roller label kertas custom produk makanan anda agar terlihat elegan dan menarik.

Label ukuran 6x42Cm & ukuran 6x22Cm
Cetak full color.

Variasi pilihan kertas:

  • HVS 80gr
  • Art Paper 150gr
  • Kertas Kraft Samson Coklat

Isi 100pcs/pack. Minimal pesanan 2pack.
Design bebas custom sesuai pesanan.

Informasi lebih lanjut mengenai cetak Roller Label Kertas Penggulung Makanan Custom di Cipayung, Jakarta Timur ini, Anda bisa langsung menghubungi Customer Service kami di kontak bawah ini. Untuk mendapatkan pelayanan yang lebih personal kunjungi workshop ayongeprint.com

Untuk pemesanan,silahkan hubungi :
ZHAFIR PROMOSINDO
0822 118 118 21  -  0822 6000 8543

Untuk pertanyaan mengenai harga cetak Roller Label Kertas Penggulung Makanan Custom di Cipayung, Jakarta Timur, dan bertanya-tanya tentang sebuah cetakan lainnya yang ingin anda cetak di ayongeprint.com, bisa langsung hubungi marketing / Admin kami di Nomor Berikut:

Atau anda bisa order cetak Roller Label Kertas Penggulung Makanan Custom di Cipayung, Jakarta Timur ini melalui Marketplace Tokopedia kami kunjungi link berikut
» Thanks for reading: Cetak Roller Label Kertas Penggulung Makanan Custom Murah di Cipayung, Jakarta Timur
Pelayanan Percetakan 24 Jam Terdekat

Toko Percetakan dan Sablon kami buka 24 jam, kunjungi langsung ke toko kami di Bekasi atau hubungi kami untuk pemesanan via online.

Harga Sablon / Digital Printing Termurah

Seluruh cetakan kami, diproduksi sendiri dan dikerjakan langsung di workshop kami, kami menjamin harga termurah tanpa pihak ketiga.

Pengiriman Hasil Sablon / Cetakan Cepat

Khusus untuk urgent, toko percetakan kami ditengah kota Bekasi, menjamin pengiriman secepat mungkin oleh kurir instan.

Tim Operator Cetak Professional

Konsultasikan kebutuhan cetakan anda, konsep desain, konsep acara, tema warna, dll, dilayani oleh staff dan team berpengalaman.

WA. 082211811821
TLP. 082211811821