SUBTOTAL :
Menu
Cetak Sablon Spanduk Kain dan Umbul-umbul Murah
Cetak Standing Banner Spanduk Banner
Cetak Standing Banner Berdiri Roll Up dan X-Banner Murah

Cetak Standing Banner Berdiri Roll Up dan X-Banner Murah

Cetak Standing Banner Spanduk Banner

UNTUK HARGA CETAK
Segera Hubungi Kami
Telp 1 : 0822 1181 1821
Telp 2 : 0822 6000 8543

WA : 0822 1181 1821
Email : ayongeprint99@gmail.com
DESKRIPSI PRODUK CETAK

Cetak Standing Banner Berdiri Roll Up dan X-Banner Murah

Cetak Banner berdiri lebih dikenal dengan sebutan standing banner. Standing banner adalah jenis banner yang bisa berdiri tegak dengan bantuan tiang penyangga. Banner jenis ini cukup ringan dan dapat dibongkar-pasang dengan mudah sehingga cocok diletakkan di stan yang temporer.



Roll Up Banner

Roll Up Banner atau Roll Banner adalah jenis banner yang penggunaanya dengan cara di-roll atau ditarik atau digulung. Penggunaan roll banner ini sangat mudah dan praktis.
Roll Up Banner kerap digunakan untuk media promosi indoor yang memiliki stand berbentuk silinder atau roll dan karena itulah disebut dengan Roll Up Banner.

Bentuknya tidak begitu besar. Setidaknya Roll Up Banner memiliki tiga ukuran, yakni 60x160 cm, 80x180 cm, dan 80x200 cm dengan harga Rol Up Banner yang berbeda-beda. Tiang penyangga tersebut bisa Anda sesuaikan dengan ukuran banner yang dicetak. Jadi, Rol Up Banner akan menghemat biaya promosi mengingat Anda tak perlu membeli tiang penyangganya lagi.

Anda bisa membuat Roll Up Banner sebagai informasi produk, profil perusahaan, atau berupa gambar biasa yang kerap diletakkan di depan toko, suatu event, perusahaan, atau tempat-tempat untuk menarik perhatian. Buat Roll Up Banner di Percetakan Ayo Ngeprint untuk kebutuhan Anda.

Lebih praktis lewat layanan pembuatan Roll Up Banner di Percetakan Ayo Ngeprint mulai dari desain, editing, hingga produksi. Dengan harga Roll Up Banner mulai dari Rp. 170.000, Anda mendapatkan Roll Up Banner dengan bahan albatross, flexy China, Korea atau Jerman, mulai dari ukuran 60x160 cm. Proses lebih cepat lewat Percetakan Ayo Ngeprint, tanpa minimum order.

X Banner

Harga X Banner adalah sangat tergantung dari ukuran, bahan yang dipakai dan kualitas dari kaki X Banner itu sendiri.

Anda pasti tidak asing lagi dengan banner, bukan? Ada banyak jenis banner yang digunakan sesuai dengan fungsinya, salah satunya adalah X Banner. X Banner kerap digunakan untuk media promosi indoor yang memiliki stand berbentuk menyilang menyerupai huruf “X” dan karena itulah disebut dengan X Banner.

Bentuknya tidak begitu besar. Setidaknya X Banner memiliki tiga ukuran, yakni 60x160 cm, 80x180 cm, dan 80x200 cm dengan harga x banner yang berbeda-beda. Tiang penyangga tersebut bisa Anda sesuaikan dengan ukuran banner yang dicetak. Jadi, X banner akan menghemat biaya promosi mengingat Anda tak perlu membeli tiang penyangganya lagi.

Anda bisa membuat x banner sebagai informasi produk, profil perusahaan, atau berupa gambar biasa yang kerap diletakkan di depan toko, suatu event, perusahaan, atau tempat-tempat untuk menarik perhatian. Buat X-banner di Percetakan Ayo Ngeprint untuk kebutuhan Anda.

Lebih praktis lewat layanan pembuatan X-banner di Ayo Ngeprint mulai dari desain, editing, hingga produksi. Dengan harga x banner yang lebih ekonomis, Anda mendapatkan x-banner dengan bahan albatross, flexy China, Korea atau Jerman, mulai dari ukuran 60x160 cm. Proses lebih cepat lewat Percetakan Ayo Ngeprint, tanpa minimum order.

Temukan juga layanan large format printing, baik indoor ataupun outdoor di digital printing Percetakan Ayo Ngeprint. Seperti cetak billboard, giant banner, spanduk, neon box, roll banner ataupun produk percetakan lainnya.







standing-x-banner-kemensos

standing-banner-travel-umroh-haji

standig-roll-up-banner-berdiri-juru-bahasa-isyarat

roll-up-banner-berdiri-promosi-perumahan

banner-berdiri-roll-up-banner-besar-toko-bunga-florist


standing-x-banner-warung-makan

standing-banner-warung-makan-kampung-kecil

standing-banner-berdiri-optik-kaca-mata

roll-up-banner-bimba-anak

bikin-standing-banner-kesehatan-telingga


x-banner-berdiri-jual-coklat

standing-roll-up-banner-citra-kabel

standing-banner-promo-optik-kacamata

roll-up-banner-promo-perumahan-property

cetak-standing-roll-up-banner-es-teh-poci


x-banner-ucapan-ulang-tahun

standing-x-banner-jumat-berkah-berbagi

standing-banner-terapi-kesehatan

roll-up-banner-warung-makan-indomie

roll-up-banner-bantuan-sedekah-subuh


HOW TO ORDER
 
Pemesanan Jasa Cetak Standing Banner yaitu Roll Up Banner dan X-Banner Berdiri dapat menghubungi kami via Whatsapp.
Dapat juga melakukan pemesanan & pengambilan langsung di toko.

PERCETAKAN SPANDUK KAIN AYO NGEPRINT
Telp./WA 1 : 0822 6000 8543
Telp./WA 2 : 0822 1181 1821
Jl. HM. Idrus II, RT 001/01 No.5, Kel. Jatikramat, Kec. Jatiasih, Kota Bekasi
» Thanks for reading: Cetak Standing Banner Berdiri Roll Up dan X-Banner Murah
Pelayanan Percetakan 24 Jam Terdekat

Toko Percetakan dan Sablon kami buka 24 jam, kunjungi langsung ke toko kami di Bekasi atau hubungi kami untuk pemesanan via online.

Harga Sablon / Digital Printing Termurah

Seluruh cetakan kami, diproduksi sendiri dan dikerjakan langsung di workshop kami, kami menjamin harga termurah tanpa pihak ketiga.

Pengiriman Hasil Sablon / Cetakan Cepat

Khusus untuk urgent, toko percetakan kami ditengah kota Bekasi, menjamin pengiriman secepat mungkin oleh kurir instan.

Tim Operator Cetak Professional

Konsultasikan kebutuhan cetakan anda, konsep desain, konsep acara, tema warna, dll, dilayani oleh staff dan team berpengalaman.

WA. 082211811821
TLP. 082211811821