SUBTOTAL :
Menu
Cetak Sablon Spanduk Kain dan Umbul-umbul Murah
Signage Display
Poster

Poster

Signage Display

UNTUK HARGA CETAK
Segera Hubungi Kami
Telp 1 : 0822 1181 1821
Telp 2 : 0822 6000 8543

WA : 0822 1181 1821
Email : ayongeprint99@gmail.com
DESKRIPSI PRODUK CETAK

JASA CETAK POSTER UNTUK KOMUNIKASI VISUAL PRODUK DAN LAYANAN ANDA



Tempat cetak poster murah dan terdekat

Tempat cetak poster murah dan terdekat, Poster biasanya menampilkan gambar atau grafik yang indah dan beberapa elemen teks. Tujuan utamanya adalah untuk selalu menarik perhatian dengan menggunakan warna dan tipografi tebal yang menonjol. Karena fitur visualnya yang mencolok, beberapa poster telah menjadi koleksi berharga yang diproduksi oleh orang-orang terkenal atau karena mereka mengingatkan fakta-fakta tertentu dalam sejarah. Percetakan Ayo Ngeprint memberikan layanan jasa cetak poster yang murah dan terdekat bagi anda.


Poster telah banyak digunakan dalam industri film untuk mempromosikan film, pemilik usaha untuk mempromosikan produk dan layanan mereka, oleh pemerintah dan pendemo untuk mengekspresikan sudut pandang mereka dan banyak lagi. Banyak seniman juga menggunakan poster sebagai media untuk mereproduksi karya mereka dalam jumlah besar yang dapat mereka jual dengan harga lebih murah dari aslinya.


Ukuran Poster

Ukuran poster anda dapat membuat perbedaan tergantung penggunaannya. Industri yang berbeda menggunakan ukuran standar untuk menjaga konsistensi. Industri film terkenal karena mencetak poster format besar di berbagai tempat seperti hal bus, di dinding gedung dan di tempat lainnya. Ukuran poster film yang sangat umum adalah 27″ x 40″ sedangkan ukuran poster halte bus yang lebih besar dapat berukuran 40″ x 60″.


Ukuran poster standar mulai dari 11″ x 17″ pada ukuran terkecil, 18″ x 24″ sedang dan ukuran paling umum adalah 24″ x 36″. Ukuran yang umum digunakan agar lebih mudah untuk mencari frame atau bingkau yang cocok dan proporsional secara visual.


Ukuran bahan poster juga tersedia dalam berbagai jenis. Kertas kanvas untuk mencetak foto misalnya, dapat dicetak dan dipotong secara proporsional pada bahan kanvas yang memberikan hasil akhir gambar atau foto yang menyerupai lukisan asli pada kanvas. Kertas glossy untuk poster konser dan iklan juga umum digunakan dan cepat diproduksi.


Poster Indoor dan Outdoor

Penempatan poster adalah kunci dalam menentukan bahan yang akan digunakan. Apa perbedaan antara poster indoor dan outdoor? Angin, hujan dan panas terik matahari dapat memberikan masalah pada poster. Poster kertas tidak tahan air dan angin sehingga tidak dapat digunakan di luar ruangan. Selain itu sinar matahari juga dapat membuat warna memudar dan kertas menguning. Untuk poster outdoor, salah satu bahan terbaik dan paling umum digunakan adalah vinyl dengan tinta UV. Poster vinyl sangat kuat terhadap angin kencang dan tidak mudah robek. Poster tersebut juga kedap air sehingga dapat digunakan pada musim hujan.


Poster indoor atau dalam ruangan seperti poster yang berisi kata-kata motivasi, poster band, vintage, tipografi dan yang lainnya dicetak pada kertas glossy untuk menampilkan hasil akhir yang mengkilap dan warna yang menonjol.


Keuntungan jasa cetak poster di Percetakan Ayo Ngeprint

Di Percetakan Ayo Ngeprint, kepuasan pelanggan adalah kesuksesan kami. Kami bekerja sama dengan berbagai pilihan pengiriman yang dapat disesuaikan dengan lokasi anda. Kami juga menawarkan opsi pengiriman gratis bagi anda yang mendapatkan layanan cetak Poster dengan Syarat & Ketentuan berlaku.


Dengan pengalaman kurang lebih selama 15 tahun, kami telah mencetak poster dari ratusan bahkan ribuan pelanggan kami dengan hasil cetak yang berkualitas bahkan melebihi harapan mereka. Setiap pekerjaan cetak poster kami lakukan secara profesional mulai dari proses desain, cetak dan pengiriman. Kami juga senantiasa menjalin komunikasi yang intens kepada setiap pelanggan kami sehingga hasil cetak poster mereka sesuai dengan kebutuhan dan harapan mereka.


Pesan apa yang anda butuhkan, bukan apa yang menurut industri anda butuhkan

Dengan mesin cetak offset berkualitas yang kami miliki, kami dapat mencetak poster dalam jumlah berapapun. Tim cetak kami yang berpengalaman juga dapat membantu anda dengan kebutuhan pencetakan khusus apakah itu ukuran dan desainnya.


Tambahan unik untuk setiap poster dengan data varibel dapat mempersonalisasi poster. Apakah itu kode kupon unik, tagline atau bahkan gambar, data variabel adalah pilihan terbaik karena terbukti memiliki efek yang signifikan terhadap produktivitas usaha atau bisnis yang lebih tinggi.


Jasa cetak poster dengan cepat

Dengan fasilitas mesin cetak canggih yang kami miliki, kami dapat memberikan layanan jasa cetak poster dengan waktu yang sangat cepat mulai dari 1-3 hari kerja. Hubungi kami melalui alamat yang tertera di website ini untuk mendapatkan layanan jasa cetak poster yang murah dan terdekat.


Percetakan Ayo Ngeprint adalah salah satu perusahaan percetakan yang memiliki spesialisasi dalam bidang desain grafis dan layanan percetakan. Anda bisa berkonsultasi terlebih dahulu kepada staff Percetakan Ayo Ngeprint baik secara langsung maupun melalui online untuk mendapat penjelasan sehingga Anda bisa dapat hasil akhir yang memuaskan. Percetakan Ayo Ngeprint juga siap mengantarkan Poster ke alamat Anda jika menggunakan jasa layanan Percetakan Ayo Ngeprint online.

HOW TO ORDER
 
Pemesanan Cetak Poster dapat menghubungi kami via Whatsapp.
Dapat juga melakukan pemesanan & pengambilan langsung di toko.

PERCETAKAN SPANDUK KAIN AYO NGEPRINT
Telp./WA 1 : 0822 6000 8543
Telp./WA 2 : 0822 1181 1821
Jl. HM. Idrus II, RT 001/01 No.5, Kel. Jatikramat, Kec. Jatiasih, Kota Bekasi
» Thanks for reading: Poster
Pelayanan Percetakan 24 Jam Terdekat

Toko Percetakan dan Sablon kami buka 24 jam, kunjungi langsung ke toko kami di Bekasi atau hubungi kami untuk pemesanan via online.

Harga Sablon / Digital Printing Termurah

Seluruh cetakan kami, diproduksi sendiri dan dikerjakan langsung di workshop kami, kami menjamin harga termurah tanpa pihak ketiga.

Pengiriman Hasil Sablon / Cetakan Cepat

Khusus untuk urgent, toko percetakan kami ditengah kota Bekasi, menjamin pengiriman secepat mungkin oleh kurir instan.

Tim Operator Cetak Professional

Konsultasikan kebutuhan cetakan anda, konsep desain, konsep acara, tema warna, dll, dilayani oleh staff dan team berpengalaman.

WA. 082211811821
TLP. 082211811821