SUBTOTAL :
Menu
Cetak Sablon Spanduk Kain dan Umbul-umbul Murah
SERAGAM PAKAIAN
Sablon Jersey Printing

Sablon Jersey Printing

SERAGAM PAKAIAN

UNTUK HARGA CETAK
Segera Hubungi Kami
Telp 1 : 0822 1181 1821
Telp 2 : 0822 6000 8543

WA : 0822 1181 1821
Email : ayongeprint99@gmail.com
DESKRIPSI PRODUK CETAK

 

JASA PEMBUATAN & SABLON JERSEY PRINTING UNTUK KEBUTUHAN USAHA DAN BISNIS ANDA


Buat yang belum tahu, sablon jersey printing adalah pakaian atau disebut juga kostum yang dibuat dengan desain tertentu. Motif atau desain ini dicetak menggunakan mesin sublimasi alias mesin printing.

Bagi penyuka olahraga, pasti tidak asing dengan outfit jersey printing atau kaos sablon digital. Pakaian jenis ini biasanya menjadi pilihan untuk kegiatan olahraga atau aktivitas yang melibatkan komunitas sebuah hobi.

Kita pasti sering melihat supporter bola dengan kaos bertuliskan tim idola mereka. Begitu juga tim futsal atau basket memiliki identitas di kaos olahraga mereka. Biasanya busana ini berupa jersey print yang menjadi identitas sekaligus pakaian yang nyaman digunakan.


Mengenal Jersey Printing

Jersey printing biasanya merupakan kaos atau baju olahraga yang memiliki desain identitas dengan menggunakan printer sublimasi. Jadi, mencetak tulisan di kaos jersey tersebut tidak dilakukan dengan cara sablon manual, tetapi menggunakan mesin press.


Sublime printing adalah cara mencetak kaos jersey yang paling praktis dan banyak keunggulannya. Perusahaan percetakan jersey print akan mendesain gambar sesuai pesanan pelanggan, lalu mencetaknya dengan printer dan tinta khusus pada kertas sublime. Lalu, melakukan press pada kain untuk hasil akhirnya.


Biasanya media transfer cetak sublime ini merupakan kertas inkjet, kertas double matte, kertas HVS, atau kertas khusus sublimasi. Desain dibuat terbalik saat proses cetak (mirror), kemudian dicetak pada media yang akan dicetak seperti kaos jersey.


HOW TO ORDER
 
Pemesanan Sablon Jersey Printing kain dapat menghubungi kami via Whatsapp.
Dapat juga melakukan pemesanan & pengambilan langsung di toko.

PERCETAKAN SPANDUK KAIN AYO NGEPRINT
Telp./WA 1 : 0822 6000 8543
Telp./WA 2 : 0822 1181 1821
Jl. HM. Idrus II, RT 001/01 No.5, Kel. Jatikramat, Kec. Jatiasih, Kota Bekasi
» Thanks for reading: Sablon Jersey Printing
Pelayanan Percetakan 24 Jam Terdekat

Toko Percetakan dan Sablon kami buka 24 jam, kunjungi langsung ke toko kami di Bekasi atau hubungi kami untuk pemesanan via online.

Harga Sablon / Digital Printing Termurah

Seluruh cetakan kami, diproduksi sendiri dan dikerjakan langsung di workshop kami, kami menjamin harga termurah tanpa pihak ketiga.

Pengiriman Hasil Sablon / Cetakan Cepat

Khusus untuk urgent, toko percetakan kami ditengah kota Bekasi, menjamin pengiriman secepat mungkin oleh kurir instan.

Tim Operator Cetak Professional

Konsultasikan kebutuhan cetakan anda, konsep desain, konsep acara, tema warna, dll, dilayani oleh staff dan team berpengalaman.

WA. 082211811821
TLP. 082211811821