SUBTOTAL :
Menu
Cetak Sablon Spanduk Kain dan Umbul-umbul Murah
SERAGAM PAKAIAN
Sablon Kemeja

Sablon Kemeja

SERAGAM PAKAIAN

UNTUK HARGA CETAK
Segera Hubungi Kami
Telp 1 : 0822 1181 1821
Telp 2 : 0822 6000 8543

WA : 0822 1181 1821
Email : ayongeprint99@gmail.com
DESKRIPSI PRODUK CETAK

JASA SABLON KEMEJA PDH / PDL UNTUK KEBUTUHAN USAHA DAN BISNIS ANDA


Sablon Kemeja PDH adalah Pakaian Dinas Harian. Sedangkan PDL adalah Pakaian Dinas Lapangan. Dari namanya kita tahu bahwa penggunaan kemeja tersebut tidak sama. PDH banyak dipakai untuk kegiatan yang ada di kantor atau di dalam ruangan.

Pastinya anda sudah mengenal apa itu kemeja sebagai salah satu jenis pakaian. Sebagaimana yang anda ketahui bahwa jenis pakaian ini bisa dipakai atau fashion (mode) yang digemari baik oleh pria maupun wanita, meskipun pada kenyataannya lebih identik sebagai pakaian pria.


Banyak sekali kegiatan dan aktivitas yang melibatkan konveksi kemeja. karenanya, pening untuk mengetahui lebih dalam tentang pakaian ini. terlebih bagi yang setiap harinya tak lepas dari pakaian kemeja untuk mendukung aktivitasnya.


Apa Itu Kemeja

Kemeja adalah salah pakaian atas yang menutupi bagian lengan, dada, bahu, berkerah dan menutupi tubuh sampai bagian perut. Kemeja biasanya dibuat menurut selera orang yang mengenakannya, kadang kemeja bisa dibuat berlengan panjang maupun berlengan pendek. Nama lainnya adalah blus. Beberapa orang juga menyebutnya hem.  Salah satu pemakaian utamanya ialah sebagai seragam atau dinas.


Apa saja jenis – jenis kemeja

Bikin kemeja memiliki berbagai jenis kemeja unuk berbagai acara yang berbeda diperlukan kemeja yang berbeda pula. Mulai dari bahan, potongan, hingga kainnya, kemeja memiliki beberapa jenis dan ragam semuanya bisa mewakili penapilan yang nyaman sekaligus rapi.


Kemeja formal adalah kemeja jenis ini sering dipakai untuk acara formal atau resmi. pemilihan bahan sebelum membuanya penting untuk dipilih. Bahan terbaik adalah yang tidak mudah kusut sehingga penampilan tetap rapi.


Kemeja casual adalah mulai dari bahan dan corak, kemeja ini memiliki banyak pilihan. Jenis kemeja ini memiliki karakteristik tersendiri. seringkali pemakaiannya tidak dikancingkan sampai atas dan tidak cocok untuk dipakaikan dasi.


Jadi, memakai kemeja bisa tetap membuat nyaman di segala suasana. Selain masalah bahan, ketika ingin memesan atau membuat kemeja perhatikan pula potongannya. Ada bagian-bagian kemeja yang menjadi karakteristik pakaian ini.


HOW TO ORDER
 
Pemesanan Sablon Kemeja PDl / PDH dapat menghubungi kami via Whatsapp.
Dapat juga melakukan pemesanan & pengambilan langsung di toko.

PERCETAKAN SPANDUK KAIN AYO NGEPRINT
Telp./WA 1 : 0822 6000 8543
Telp./WA 2 : 0822 1181 1821
Jl. HM. Idrus II, RT 001/01 No.5, Kel. Jatikramat, Kec. Jatiasih, Kota Bekasi
» Thanks for reading: Sablon Kemeja
Pelayanan Percetakan 24 Jam Terdekat

Toko Percetakan dan Sablon kami buka 24 jam, kunjungi langsung ke toko kami di Bekasi atau hubungi kami untuk pemesanan via online.

Harga Sablon / Digital Printing Termurah

Seluruh cetakan kami, diproduksi sendiri dan dikerjakan langsung di workshop kami, kami menjamin harga termurah tanpa pihak ketiga.

Pengiriman Hasil Sablon / Cetakan Cepat

Khusus untuk urgent, toko percetakan kami ditengah kota Bekasi, menjamin pengiriman secepat mungkin oleh kurir instan.

Tim Operator Cetak Professional

Konsultasikan kebutuhan cetakan anda, konsep desain, konsep acara, tema warna, dll, dilayani oleh staff dan team berpengalaman.

WA. 082211811821
TLP. 082211811821