SUBTOTAL :
Menu
Cetak Sablon Spanduk Kain dan Umbul-umbul Murah
Box Fried Chicken Kemasan Packaging
Cetak Box Fried Chicken

Cetak Box Fried Chicken

Box Fried Chicken Kemasan Packaging

UNTUK HARGA CETAK
Segera Hubungi Kami
Telp 1 : 0822 1181 1821
Telp 2 : 0822 6000 8543

WA : 0822 1181 1821
Email : ayongeprint99@gmail.com
DESKRIPSI PRODUK CETAK

Cetak Box Fried Chicken Murah dan food grade serta dengan bahan baku berkualitas sangat cocok untuk menjadi kemasan fried chicken Anda. Dengan desain yang menarik dan kualitas bahan baku pembuatannya tentu saja kemasan ini wajib Anda miliki jika Anda pembisnis fried chicken.

Bisnis fried chicken memang membutuhkan kemasan sehingga apabila pelanggan ada yang ingin bawa pulang setelah membeli maka dengan menggunakan box ini tentunya dapat membantu pelanggan membawa pulang apalagi bila dengan nasi tentunya akan sangat membantu.

Kemasan fried chicken ini memiliki desain yang menarik dengan warna dominan yang merah serta gambar yang menarik tentunya akan semakin membuat pelanggan setia anda akan semakin senang dan serta menambah kesan profesional pada bisnis Anda

Dus fried chicken ini menggunakan bahan baku food grade sehingga aman dan tidak berbahaya terhadap tubuh apabila digunakan untuk makanan. Karena kemasan food grade sangatlah penting terutama untuk membungkus atau menjadi tempat wadah makanan.

Box ini menggunakan desain universal artinya siapapun bisa memakainya karena pada desain kemasan tersebut tidak ada merek dagang atau brand tertentu sehingga siapun bisa memakai kemasan ini.

Namun bagi Anda yang ingin memiliki box dengan desain dan ukuran sesuai yang Anda mau jangan khawatir karena kamipun bisa membuatkannya sesuai dengan permintaan Anda dan ini sangatlah di sarankan.
» Thanks for reading: Cetak Box Fried Chicken
Pelayanan Percetakan 24 Jam Terdekat

Toko Percetakan dan Sablon kami buka 24 jam, kunjungi langsung ke toko kami di Bekasi atau hubungi kami untuk pemesanan via online.

Harga Sablon / Digital Printing Termurah

Seluruh cetakan kami, diproduksi sendiri dan dikerjakan langsung di workshop kami, kami menjamin harga termurah tanpa pihak ketiga.

Pengiriman Hasil Sablon / Cetakan Cepat

Khusus untuk urgent, toko percetakan kami ditengah kota Bekasi, menjamin pengiriman secepat mungkin oleh kurir instan.

Tim Operator Cetak Professional

Konsultasikan kebutuhan cetakan anda, konsep desain, konsep acara, tema warna, dll, dilayani oleh staff dan team berpengalaman.

WA. 082211811821
TLP. 082211811821