SUBTOTAL :
Menu
Cetak Sablon Spanduk Kain dan Umbul-umbul Murah
Dus Bakpia Kemasan Packaging
Cetak Dus Bakpia

Cetak Dus Bakpia

Dus Bakpia Kemasan Packaging

UNTUK HARGA CETAK
Segera Hubungi Kami
Telp 1 : 0822 1181 1821
Telp 2 : 0822 6000 8543

WA : 0822 1181 1821
Email : ayongeprint99@gmail.com
DESKRIPSI PRODUK CETAK

Cetak dus bakpia yang bisa Anda pesan dengan desain kemasan sendiri (custom) menarik. Kemasan produk Anda akan memiliki karakter dan nilai jual lebih.

Bakpia adalah makanan khas yang berasal dari kota Yogyakarta, terkenal juga sebagai kota pelajar. Dimana dari sanalah tercipta pelajar pelajar jenius dan hebat.
Bakpia merupakan makanan yang terbuat dari tepung terigu dengan isian kacang hijau dicampur gula. Sebenarnya, bakpia adalah makanan yang bersal dari China. Bakpia yang ada di Jawa saat ini adalah Akulturasi budaya china dan Jawa. Seperti biasanya, pia ini diperkenalkan melalui perdagangan orang orang china ke Indonesia. Seperti agama Islam, diperkenalkan melalui perdagangan. Zaman dahulu seperti perdagangan merupakan cara satu satunya memperkenalkan budaya dan agama ke seluruh negara. Berbeda dengan saat ini, bisa diperkenalkan melalui terlevisi dan internet.
» Thanks for reading: Cetak Dus Bakpia
Pelayanan Percetakan 24 Jam Terdekat

Toko Percetakan dan Sablon kami buka 24 jam, kunjungi langsung ke toko kami di Bekasi atau hubungi kami untuk pemesanan via online.

Harga Sablon / Digital Printing Termurah

Seluruh cetakan kami, diproduksi sendiri dan dikerjakan langsung di workshop kami, kami menjamin harga termurah tanpa pihak ketiga.

Pengiriman Hasil Sablon / Cetakan Cepat

Khusus untuk urgent, toko percetakan kami ditengah kota Bekasi, menjamin pengiriman secepat mungkin oleh kurir instan.

Tim Operator Cetak Professional

Konsultasikan kebutuhan cetakan anda, konsep desain, konsep acara, tema warna, dll, dilayani oleh staff dan team berpengalaman.

WA. 082211811821
TLP. 082211811821