SUBTOTAL :
Menu
Cetak Sablon Spanduk Kain dan Umbul-umbul Murah
Box Kardus Corrugated Box Kemasan Mailer Box
Cetak Kardus Mailer Box

Cetak Kardus Mailer Box

Box Kardus Corrugated Box Kemasan Mailer Box

UNTUK HARGA CETAK
Segera Hubungi Kami
Telp 1 : 0822 1181 1821
Telp 2 : 0822 6000 8543

WA : 0822 1181 1821
Email : ayongeprint99@gmail.com
DESKRIPSI PRODUK CETAK

Cetak Kardus Mailer Box

Cetak Kardus Mailer Box,  Cetak Corrugated Box. Hardbox Kemasan, harga murah, merupakan bahan dari kertas dan mempunyai sifat keras dan banyak digunakan untuk kemasan atau packaging.

Kardus box adalah salah satu jenis packaging besar untuk packing beberapa hal. Pada umumnya kardus box adalah packaging sederhana dan simple tetapi berukuran besar, harganya berbeda dengan packaging lain karena material yang digunakkan lebih berkualitas dan lebih tebal. Untuk cetak kardus box online dan murah bisa dicetak di Printerous, setelah memilih produk kardus box, selanjutnya memilih material spesifikasi, laminasi, finisihing dan kuantiti kardus box. Semakin banyak kuantitas kardus box yang dipesan harganya akan lebih murah dibandingkan dengan memesan kardus box dengan kuantiti sedikit.


Berbagai kegunaan kardus box kecil hingga ukuran besar

Kardus box pada umumnya memiliki ukuran beragam, hanya saja pada umumnya karuds box biasa digunakan untuk pembelian barang secara online. Dari barang - barang tersebut berupa elektronik, fashion, gadget, furniture dan lain - lain. Kardus box selain bisa berguna sebagai packaging sekaligus bisa juga sebagai branding dari perusahaan.
ZHAFIR PRINT
Telp/WA: 0822 1181 1821 | 0877 8787 6000 
Web: zhafirpromosindo.com  | percetakansablon.com  |  spandukumbulumbulmurah.com
» Thanks for reading: Cetak Kardus Mailer Box
Pelayanan Percetakan 24 Jam Terdekat

Toko Percetakan dan Sablon kami buka 24 jam, kunjungi langsung ke toko kami di Bekasi atau hubungi kami untuk pemesanan via online.

Harga Sablon / Digital Printing Termurah

Seluruh cetakan kami, diproduksi sendiri dan dikerjakan langsung di workshop kami, kami menjamin harga termurah tanpa pihak ketiga.

Pengiriman Hasil Sablon / Cetakan Cepat

Khusus untuk urgent, toko percetakan kami ditengah kota Bekasi, menjamin pengiriman secepat mungkin oleh kurir instan.

Tim Operator Cetak Professional

Konsultasikan kebutuhan cetakan anda, konsep desain, konsep acara, tema warna, dll, dilayani oleh staff dan team berpengalaman.

WA. 082211811821
TLP. 082211811821