SUBTOTAL :
Menu
Cetak Sablon Spanduk Kain dan Umbul-umbul Murah
Cetak Box Kemasan Lunch Box
Cetak Lunch Box Food Pail

Cetak Lunch Box Food Pail

Cetak Box Kemasan Lunch Box

UNTUK HARGA CETAK
Segera Hubungi Kami
Telp 1 : 0822 1181 1821
Telp 2 : 0822 6000 8543

WA : 0822 1181 1821
Email : ayongeprint99@gmail.com
DESKRIPSI PRODUK CETAK

Cetak Lunch Box Food Pail Murah dan Cepat


Cetak Paper Lunch Box food grade dengan kualitas pasti, cocok untuk keperluan packaging makanan Anda. harga relatif murah, Praktis cukup dengan kirim desain 100% Garansi, Proses Cepat, dan Jangkauan pengiriman luas.
Cetak lunch box online dan murah di Zhafirpromosindo.com

Untuk keperluan pemesanan lunch box, lebih mudah dengan cara cetak lunch box online di Percetakansablon.com. Anda dengan mudah bisa cetak lunch box online dan memilih berbagai spesifikasi material yang berbeda, ukuran yang berbeda dan juga bisa menentukan kuantiti lunch box tersebut. Untuk pengiriman lunch box bisa dipilih berbagai optional, dari pengiriman cepat dan pengiriman standar.

Spesifikasi material lunch box Food Pail pada umumnya 


Lunch box memiliki ukuran yang berbeda - beda, ukuran lunch box tersebut adalah S, M, L tergantung dari jumlah makanan yang disajikan. Pada umumnya lunch box dengan material Foodgrade 250gsm terdapat 3 ukuran, yaitu 10x10x5cm (S) , 18x10.5x5cm (M), 24x15x6cm (L) dengan cara cetak warna dan tipe boxnya flap.

Cetak Lunch Box, Upload & Desain Mudah dengan Harga Murah
Cetak Lunch Box Murah, dan Cepat, pemesanan bisa online. Upload desain mudah, terdapat panduan layout, tersedia dalam 3 ukuran dari S, M dan L.
Cetak Lunch Box Murah & Cepat Cetak Lunch Box Food Pail online dengan harga murah, mudah, cepat, dan berkualitas untuk keperluan bisnis Anda hanya di Zhafir Promosindo. 

Cetak Lunch Box murah di Zhafir Promosindo, buat Lunch Box impian Anda sesuai keinginan. Lunch Box Food Pail cocok untuk Anda yang menginginkan harga ekonomis dengan kualitas terjamin. jenis ukuran untuk cetak Lunch Box dari ukuran kecil dan besar, untuk cetak Lunch Box perusahaan terdiri dari berbagai ukuran yang bisa dipilih, diantaranya adalah ukuran S, M dan L. 

Semua dapat dilakukan dengan mudah secara online tanpa perlu ke tempatnya langsung. 

Cetak Kemasan Food Pail / Rice Box dengan Harga Murah
Cetak Food Pail / Rice Box Cepat, pemesanan bisa online. Upload desain mudah, terdapat panduan layout, tersedia dalam 2 ukuran, yaitu ukuran M dan L.
Cetak Food Pail / Rice Box online dengan harga murah, mudah, cepat, dan berkualitas untuk keperluan bisnis Anda hanya di zhafirpromosindo.com

Cetak Food Pail / Rice Box murah di percetakansablon.com, buat Food Pail / Rice Box impian Anda sesuai keinginan. Food Pail / Rice Box
cocok untuk Anda yang menginginkan harga ekonomis dengan kualitas terjamin. jenis ukuran untuk cetak Food Pail / Rice Box dari ukuran kecil dan besar, untuk cetak Food Pail / Rice Box perusahaan terdiri dari berbagai ukuran yang bisa dipilih, diantaranya adalah ukuran S, M dan L.

Semua dapat dilakukan dengan mudah secara online tanpa perlu ke tempatnya langsung.

ZHAFIR PRINT
Telp/WA: 0822 1181 1821 | 0877 8787 6000 
Web: zhafirpromosindo.com  | percetakansablon.com  |  spandukumbulumbulmurah.com
» Thanks for reading: Cetak Lunch Box Food Pail
Pelayanan Percetakan 24 Jam Terdekat

Toko Percetakan dan Sablon kami buka 24 jam, kunjungi langsung ke toko kami di Bekasi atau hubungi kami untuk pemesanan via online.

Harga Sablon / Digital Printing Termurah

Seluruh cetakan kami, diproduksi sendiri dan dikerjakan langsung di workshop kami, kami menjamin harga termurah tanpa pihak ketiga.

Pengiriman Hasil Sablon / Cetakan Cepat

Khusus untuk urgent, toko percetakan kami ditengah kota Bekasi, menjamin pengiriman secepat mungkin oleh kurir instan.

Tim Operator Cetak Professional

Konsultasikan kebutuhan cetakan anda, konsep desain, konsep acara, tema warna, dll, dilayani oleh staff dan team berpengalaman.

WA. 082211811821
TLP. 082211811821