SUBTOTAL :
Menu
Cetak Sablon Spanduk Kain dan Umbul-umbul Murah
Kemasan Plastik Kemasan
Plastik Kemasan Kraft Stand Up Zipper

Plastik Kemasan Kraft Stand Up Zipper

Kemasan Plastik Kemasan

UNTUK HARGA CETAK
Segera Hubungi Kami
Telp 1 : 0822 1181 1821
Telp 2 : 0822 6000 8543

WA : 0822 1181 1821
Email : ayongeprint99@gmail.com
DESKRIPSI PRODUK CETAK

Cetak Kemasan Kraft Stand Up Zipper

Cetak Plastik Kemasan Kraft Stand Up Zipper ini merupakan salat satu tipe packaging yang sangat cocok digunakan dalam industri bahan makanan dan minuman olahan seperti serbuk, bubuk, dan kacang/biji-bijian. Kraft Stand Up Zipper terbuat dari material alumunium foil dan kertas. Kemasan wirapax ini mempunyai ketebalan 180 Micron. Sedangkan untuk cutting kemasannya sendiri menggunakan teknik Round Corner.

Keunggulan lainnya adalah kemasan kertas ini mempunyai fitur Pinch Cutter. Pinch cutter atau V-cut sendiri berguna untuk menyobek kemasan apabila disegel. Meskipun terbuat dari kertas dan alumunium foil, kemasan ini juga bisa disegel menggunakan berbagai alat press, sehingga memastikan isi produk semakin aman dan terlindungi. Tapi untuk Anda yang tidak ingin menyegel kemasan pun tidak masalah karena material zipper craft sendiri cukup kuat.

Jika Anda tidak tertarik untuk menyegel, pastikan zipper selalu tertutup dan posisikan secara berdiri di tempat yang datar atau kemasan bisa ditegakkan. Adanya fitur zipper ini sangat membantu Anda untuk menyimpan kembali apabila isi produk belum habis, sehingga dapat lebih awet meskipun pernah dibuka. Sedangkan untuk metode stand up memudahkan konsumen untuk meletakkan produk di mana saja.

Material kemasan kertas dan alumunium foil ini juga sangat terkenal untuk digunakan sebagai kemasan kopi. Tampilan kemasan ini sangat eklusif dan elegan jika dimanfaatkan untuk kebutuhan kafe dan bisnis kopi. Tersedia dengan berbagai ukuran. Untuk informasi selengkapnya jangan ragu untuk segera hubungi kami.

ZHAFIR PRINT
Telp/WA: 0822 1181 1821 | 0877 8787 6000 
Web: zhafirpromosindo.com  | percetakansablon.com  |  spandukumbulumbulmurah.com
» Thanks for reading: Plastik Kemasan Kraft Stand Up Zipper
Pelayanan Percetakan 24 Jam Terdekat

Toko Percetakan dan Sablon kami buka 24 jam, kunjungi langsung ke toko kami di Bekasi atau hubungi kami untuk pemesanan via online.

Harga Sablon / Digital Printing Termurah

Seluruh cetakan kami, diproduksi sendiri dan dikerjakan langsung di workshop kami, kami menjamin harga termurah tanpa pihak ketiga.

Pengiriman Hasil Sablon / Cetakan Cepat

Khusus untuk urgent, toko percetakan kami ditengah kota Bekasi, menjamin pengiriman secepat mungkin oleh kurir instan.

Tim Operator Cetak Professional

Konsultasikan kebutuhan cetakan anda, konsep desain, konsep acara, tema warna, dll, dilayani oleh staff dan team berpengalaman.

WA. 082211811821
TLP. 082211811821