SUBTOTAL :
Menu
Cetak Sablon Spanduk Kain dan Umbul-umbul Murah
Kemasan Plastik Kemasan
Plastik Kemasan Stand Up Pouch Nylon

Plastik Kemasan Stand Up Pouch Nylon

Kemasan Plastik Kemasan

UNTUK HARGA CETAK
Segera Hubungi Kami
Telp 1 : 0822 1181 1821
Telp 2 : 0822 6000 8543

WA : 0822 1181 1821
Email : ayongeprint99@gmail.com
DESKRIPSI PRODUK CETAK
Cetak Stand Up Nylon Selain menghampakan udara, plastik kemasan vakum stand up nylon & Zipper Stand Up Nylon dapat memastikan produk terpajang dengan sempurna. Saat produk terbuka pun memastikan produk tidak tumpah dan mudah ditempatkan di mana saja.

Stand Up Pouch Nylon & Zipper Stand Up Nylon

Plastik Kemasan Vacuum Stand Up Pouch Nylon & Zipper Stand Up Nylon merupakan jenis plastik yang digunakan untuk membungkus atau mengemas berbagai jenis makanan. Produk produk makanan yang biasa menggunakan Vacuum plastik tersebut ialah produk makanan ringan atau snack, berbagai makanan beku, bahan makanan yang bisa diolah kembali, sayuran, bumbu bumbu dapur dan lain-lain.


Plastik Vakum juga memiliki jenis stand up, yaitu yang dapat dipajang dengan metode berdiri. Biasanya stand up puch nylon yang divakum ini digunakan sebagai kemasan beras. Manfaat menggunakan kemasan makanan vacuum dengan metode stand up ini lebih memudahkan Anda untuk menampilkan produk. Saat produk dibuka pun masih terjaga dan tidak tumpah karena mampu diletakkan secara berdiri.


ZHAFIR PRINT
Telp/WA: 0822 1181 1821 | 0877 8787 6000 
Web: zhafirpromosindo.com  | percetakansablon.com  |  spandukumbulumbulmurah.com
» Thanks for reading: Plastik Kemasan Stand Up Pouch Nylon
Pelayanan Percetakan 24 Jam Terdekat

Toko Percetakan dan Sablon kami buka 24 jam, kunjungi langsung ke toko kami di Bekasi atau hubungi kami untuk pemesanan via online.

Harga Sablon / Digital Printing Termurah

Seluruh cetakan kami, diproduksi sendiri dan dikerjakan langsung di workshop kami, kami menjamin harga termurah tanpa pihak ketiga.

Pengiriman Hasil Sablon / Cetakan Cepat

Khusus untuk urgent, toko percetakan kami ditengah kota Bekasi, menjamin pengiriman secepat mungkin oleh kurir instan.

Tim Operator Cetak Professional

Konsultasikan kebutuhan cetakan anda, konsep desain, konsep acara, tema warna, dll, dilayani oleh staff dan team berpengalaman.

WA. 082211811821
TLP. 082211811821