SUBTOTAL :
Menu
Cetak Sablon Spanduk Kain dan Umbul-umbul Murah
Cetak Flayer Kebutuhan Marketing Promosi
Cetak Flyer Atau Brosur Standar

Cetak Flyer Atau Brosur Standar

Cetak Flayer Kebutuhan Marketing Promosi

UNTUK HARGA CETAK
Segera Hubungi Kami
Telp 1 : 0822 1181 1821
Telp 2 : 0822 6000 8543

WA : 0822 1181 1821
Email : ayongeprint99@gmail.com
DESKRIPSI PRODUK CETAK

Cetak Flyer Standar Online Murah & 100% Bergaransi

Cetak Flayer Standar online praktis & cepat. Tersedia berbagai pilihan bahan dengan kualitas pasti. Pengerjaan 1 Hari selesai, Online 24 jam, Pengiriman cepat, Flyer Murah untuk kebutuhan promosi produk Anda.

Cetak Flyer Online dan Murah di Zhafir Promosindo

Buat perusahaan Anda semakin dikenal dengan promosi menggunakan flyer. Cetak flyer online tanpa datang ke percetakan semakin mudah dengan percetakansablon.com Zhafir Promosindo. Harga murah dengan kualitas terjamin hanya dengan tiga langkah sederhana. Tersedia juga desain gratis yang dapat digunakan untuk marketing perusahaan hingga promosi bisnis Anda. Bergerak di bisnis automotif, fashion, pendidikan, dan properti sangat cocok dan efektif untuk cetak flyer dengan cepat dan harga terjangkau hanya di Printerous. Bisa cetak online kapan saja selama 24 jam dan dikirim langsung ke toko atau lokasi usaha.

Perbandingan Flyer dan Brosur

Flyer dan brosur sama-sama digunakan untuk kebutuhan promosi. Perbedaannya terletak pada bentuk dan jumlah informasi yang disampaikan. Flyer disebut juga selebaran dan biasanya menyampaikan informasi yang lebih singkat, sedangkan brosur dicetak dalam beberapa halaman untuk membuat informasi lebih detail. Sama-sama berbahan dasar kertas, flyer biasa dicetak satu sisi saja sedangkan brosur bisa dicetak dua sisi dan dapat dilipat dua atau tiga bagian. Jika dibandingkan, flyer dianggap lebih singkat dan praktis sedangkan brosur lebih efektif menyampaikan detail produk.

Bahan untuk Cetak Flyer Murah di Indonesia

Bahan untuk cetak flyer di Zhafirpromosindo.com ada art paper, art carton, dan matte paper. Artpaper 120 gsm dan 150 gsm, artcarton 210 gsm, sedangkan matte paper 150gsm dan 120gsm. Ukuran terbuka flyer dapat dibuat A3, A4, A5, dan DL tergantung jumlah lipatan (folding). Printerous menyediakan flyer murah tanpa lipatan, lipat 2, lipat 3, lipat 4, lipat 5, dan lipat 6. Flyer dapat dibuat dengan laminasi ataupun non laminasi, apabila butuh selebaran yang lebih banyak informasi dapat dicetak 2 sisi. Dengan harga mulai Rp775/pcs temukan flyer murah hanya di PercetakanSablon.com.

Cara cetak flyer cepat, mudah dan dimana saja

Cetak flyer online dengan tiga langkah mudah, tinggal pilih dan masukkan desain, pilih spesifikasi, dan flyer akan dikirimkan ke tempat Anda. Dapat dilakukan di manapun tanpa repot mengurus desain dan datang ke tempat cetak. Sistem editor yang canggih dan teknologi printing terbaru menjanjikan hasil cetak flyer terbaik. Printerous menyediakan pengiriman kilat dengan metode same-day service agar flyer diperoleh di hari yang sama. Dengan memanfaatkan Zhafir Promosindo, kebutuhan flyer murah di Jakarta Barat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Pusat, Bekasi, Depok, Bogor, Tangerang, Karawang, dan kota-kota lain Surabaya, Bandung, Jogja Dll dapat dipenuhi dengan cepat dan bebas repot.

Jenis Flyer apa yang Anda butuhkan

Pilih spesifikasi Flyer yang merepresentasikan diri Anda

  • Flyer Standar

Bahan standar yang umum digunakan
Harga ekonomis
Cocok dipakai untuk kebutuhan promosi

  • Flyer Premium

Bahan lebih tebal dan bertekstur
Memancarkan warna dengan baik
Bahan eksklusif yang cocok dipakai untuk display

  • Flyer Ekonomis

Bahan standar dan murah
Harga sangat terjangkau
Untuk kebutuhan promosi massa

Mengapa saya harus mencetak flyer di Zhafir Promosindo?
Zhafir Promosindo menawarkan jasa mencetak flyer tanpa perlu repot pergi ke percetakan. Flyer yang dicetak di Zhafir Promosindo menggunakan bahan yang terjamin kualitasnya.

Berapa ukuran flyer yang tersedia?
Ukuran kartu stamp yang tersedia di Zhafir Promosindo yaitu A4 (21 x 29.7 cm) dan A5 (14.8 x 21 cm).

Berapa jumlah minimum pemesanan flyer?
Untuk memesan flyer di Zhafir Promosindo, jumlah minimum pemesanan adalah sebanyak 100 buah.

Berapa lama flyer akan saya terima?
Flyer Anda akan dikirim dalam waktu 2-3 hari kerja. Apabila Anda menginginkan pengiriman lebih cepat, tersedia layanan Same Day Service untuk produk selesai dalam 1 hari.

ZHAFIR PRINT
Telp/WA: 0822 1181 1821 | 0877 8787 6000 
Web: zhafirpromosindo.com  | percetakansablon.com  |  spandukumbulumbulmurah.com
» Thanks for reading: Cetak Flyer Atau Brosur Standar
Pelayanan Percetakan 24 Jam Terdekat

Toko Percetakan dan Sablon kami buka 24 jam, kunjungi langsung ke toko kami di Bekasi atau hubungi kami untuk pemesanan via online.

Harga Sablon / Digital Printing Termurah

Seluruh cetakan kami, diproduksi sendiri dan dikerjakan langsung di workshop kami, kami menjamin harga termurah tanpa pihak ketiga.

Pengiriman Hasil Sablon / Cetakan Cepat

Khusus untuk urgent, toko percetakan kami ditengah kota Bekasi, menjamin pengiriman secepat mungkin oleh kurir instan.

Tim Operator Cetak Professional

Konsultasikan kebutuhan cetakan anda, konsep desain, konsep acara, tema warna, dll, dilayani oleh staff dan team berpengalaman.

WA. 082211811821
TLP. 082211811821