SUBTOTAL :
Menu
Cetak Sablon Spanduk Kain dan Umbul-umbul Murah
Cetak Kalender Kebutuhan Marketing Promosi
Cetak Kalender Poster

Cetak Kalender Poster

Cetak Kalender Kebutuhan Marketing Promosi

UNTUK HARGA CETAK
Segera Hubungi Kami
Telp 1 : 0822 1181 1821
Telp 2 : 0822 6000 8543

WA : 0822 1181 1821
Email : ayongeprint99@gmail.com
DESKRIPSI PRODUK CETAK
Cetak Kalender Poster

Kalender adalah produk cetak wajib untuk menyambut tahun baru. Cetak kalender dengan berbagai pilihan tipe dan spesifikasi.

Kalender Poster merupakan salah satu jenis dari Kalender yang berbentuk selembaran mirip poster dimana fungsi kalender ini sebagai kalender yang di gantung di dinding (umumnya). Kalender Dinding sering digunakan sebagai salah satu media promosi atau wadah/tempat memberikan informasi kecil bagi penguna. Untuk mengetahui harga pembuatan kalender poster silahkan isi form di bawah ini secara lengkap, kemudian akan kami informasikan kepada anda untuk harga dan estimasi pengerjaan melalui Whatsapp atau Email

Cetak Kalender Dinding Poster Murah, Upload Desain Mudah

Cetak Kalender Dinding Murah dan Cepat, pemesanan bisa online. Upload desain mudah, terdapat panduan layout, tersedia dalam jenis kertas Art Carton dan BW.
Cetak Kalender Poster Dinding Murah & Cepat. Cetak Kalender Dinding online dengan harga murah, mudah, cepat, dan berkualitas untuk keperluan bisnis Anda hanya di Zhafir Print Business. Cetak Kalender Dinding murah di Zhafir Print, buat Kalender Dinding Anda sesuai keinginan. Kalender Dinding cocok untuk Anda yang menginginkan tampilan berbeda dengan penggunaan digantung atau ditempel di dinding. Kalender Dinding tersedia dalam pilihan material dari jenis kertas Art Carton 260 gsm dan BW Carton. Semua dapat dilakukan dengan mudah secara online tanpa perlu ke tempatnya langsung. Anda yang belum punya gambaran desain pun bisa menemukan inspirasi desain dari template gratis yang kami sediakan.

Jenis Kalender apa yang Anda butuhkan

Pilih spesifikasi Kalender yang merepresentasikan diri Anda

Kalender Dinding
Cetak Kalender Dinding Murah
  • Memiliki bahan lebih tipis
  • Jumlah halaman lebih banyak
  • Pilihan finishing spiral

Kalender Poster
Cetak Kalender Poster Online
  • Berbentuk lembaran
  • Pilihan finishing jepit kaleng atau mata itik

Kalender Meja Standar
Cetak Kalender Meja Standar
  • Menggunakan yellow board yang lebih tipis
  • Bahan bisa dilaminasi
  • Harga ekonomis

Berapa lama kalender akan saya terima?
Kalender custom Anda akan dikirim dalam waktu 7-18 hari

Berapa ukuran kalender yang tersedia?
Untuk tipe kalender dinding tersedia ukuran A3, untuk tipe kalender poster tersedia ukuran B2, untuk tipe kalender meja tersedia ukuran A5.

Mengapa saya harus mencetak kalender di Zhafir Print?
Zhafir Print menawarkan jasa mencetak kalender tanpa perlu repot pergi ke percetakan. Katalog yang dicetak di Zhafir Print menggunakan bahan yang terjamin kualitasnya.

Cetak Kalender 2021 Online Cepat dan Murah | Zhafir Print
Cetak kalender 2021 online, praktis, cepat dan murah untuk kebutuhan bisnis personal atau perusahaan dengan standar ukuran kertas B2 dan A3.

Cetak Kalender 2021 Online dan Murah di Zhafir Print
Sudah menuju perubahan tahun, saatnya mengganti kalender Anda, dari Kalender 2020 menjadi kalender 2021. Kebutuhan akhir tahun untuk perusahaan berpromosi adalah dengan memberikan kalender ke pelanggan atau klien secara gratis. Pada umumnya di akhir tahun perusahaan memiliki banyak kebutuhan untuk cetak kalender. Untuk cetak kalender online dan murah bisa dicetak di Zhafir Print. Zhafir Print menyediakan cetak kalender murah, cepat dan berkualitas. Selain itu untuk pengiriman kalender juga cepat dan Zhafir Print menyediakan berbagai bahan kertas kalender dan finishing yang beragam.

Berbagai Ukuran dan Jenis Kalender.
Anda perlu mengetahui berbagai jenis kalender, diantarnya adalah kalender meja vertikal, kalender meja horizontal, dan kalender dinding. Ukuran dari kalender ini juga bermacam - macam, diantaranya kalender vertikal A2 (42x59,4cm), 49x32cm & 60x30cm. Untuk ukuran kalender horizontal pada umumnya berukuran A5. Dan untuk kalender dinding ukuranya A3 dan A4.

Bahan dan Spesifikasi Kalender pada umumnya
Material bahan kalender ada macam macam, diantaranya AC 260, 310 gsm, BW Carton, Board no 30+linen hitam, Board 40 carton duplex, board no 40 + linen hitam dan lainnya. Spesifikasi ukuran ada beragam dari A2, A3, A4 dan A5, tergantung kegunaanya masing - masing.
ZHAFIR Print
Telp/WA: 0822 1181 1821 | 0877 8787 6000 
Web: zhafirpromosindo.com  | percetakansablon.com  |  spandukumbulumbulmurah.com
» Thanks for reading: Cetak Kalender Poster
Pelayanan Percetakan 24 Jam Terdekat

Toko Percetakan dan Sablon kami buka 24 jam, kunjungi langsung ke toko kami di Bekasi atau hubungi kami untuk pemesanan via online.

Harga Sablon / Digital Printing Termurah

Seluruh cetakan kami, diproduksi sendiri dan dikerjakan langsung di workshop kami, kami menjamin harga termurah tanpa pihak ketiga.

Pengiriman Hasil Sablon / Cetakan Cepat

Khusus untuk urgent, toko percetakan kami ditengah kota Bekasi, menjamin pengiriman secepat mungkin oleh kurir instan.

Tim Operator Cetak Professional

Konsultasikan kebutuhan cetakan anda, konsep desain, konsep acara, tema warna, dll, dilayani oleh staff dan team berpengalaman.

WA. 082211811821
TLP. 082211811821