SUBTOTAL :
Menu
Cetak Sablon Spanduk Kain dan Umbul-umbul Murah
cetak buku tahunan
Cetak Buku Tahunan

Cetak Buku Tahunan

cetak buku tahunan

UNTUK HARGA CETAK
Segera Hubungi Kami
Telp 1 : 0822 1181 1821
Telp 2 : 0822 6000 8543

WA : 0822 1181 1821
Email : ayongeprint99@gmail.com
DESKRIPSI PRODUK CETAK

Cetak Buku Tahunan

Masa-masa indah di sekolah atau kampus yang penuh kenangan pastinya akan sayang untuk sekedar disimpan fotonya di memori HP. Hanya perlu mengeluarkan kocek mulai dari Rp 95.000 Anda sudah dapat mencetak buku tahunan. Buku kenangan atau Buku tahunan sekolah ini cocok untuk dijadikan souvenir saat wisuda. Mulai dari acara wisuda TK, SD, SMP, SMA atau bahkan Mahasiswa sebagai Buku kenangan jurusan atau Buku Angkatan.

Masa-masa indah di sekolah atau kampus yang penuh kenangan pastinya akan sayang untuk sekedar disimpan fotonya di memori HP. Hanya perlu mengeluarkan kocek mulai dari Rp 95.000 Anda sudah dapat mencetak buku tahunan. Buku kenangan atau Buku tahunan sekolah ini cocok untuk dijadikan souvenir saat wisuda. Mulai dari acara wisuda TK, SD, SMP, SMA atau bahkan Mahasiswa sebagai Buku kenangan jurusan atau Buku Angkatan.

Buku tahunan sekolah sudah menjadi sesuatu yang wajib dimiliki oleh anak-anak sekolah, pelajar atau mahasiswa yang udah mau lulus ke jenjang selanjutnya. Mulai dari TK, SD, SMP, SMA bahkan sampai perguruan tinggi.

Karena itulah mulai dari tahun ajaran baru anak-anak sekolah mulai memikirkan untuk membuat buku tahunan sekolah, mulai dari membentuk panitia sampai menentukan EO / Vendor buku tahunan sekolah yang akan mereka pakai.
Harga merupakan salah satu bahan pertimbangan yang digunakan oleh panitia untuk memilih Vendor untuk buku tahunan. Karena biasanya panitia mencari EO / Vendor Buku Tahunan Sekolah yang menawarkan kualitas buku dan desain yang bagus serta harga yang sesuai dengan budget yang mereka miliki.

Berapa harga buku tahunan sekolah? Bisa minta pricelist nya?

Pertanyaan diatas adalah pertanyaan yang sering kali ditanyakan kepada kami. Ada 3 hal yang dibutuhkan oleh kami untuk menentukan harga bikin buku tahunan sekolah di ayongeprint.com.

Spesifikasi Buku Tahunan

Spesifikasi buku tahunan sekolah meliputi :

Ukuran Buku Tahunan Sekolah

Ada berbagai macam ukuran buku tahunan sekolah, diantaranya adalah : A4 (21cm x 29.7cm), A4 merupakan ukuran buku tahunan yang umum digunakan, Buku tahunan ukuran A4 bisa dibuat portrait ataupun landscape sesuai dengan keinginan. Kemudian ukuran B5 (18cm x 25cm), ukuran B5 lebih kecil dibanding dengan A4, biasanya ukuran ini dipilih karena lebih simpel dan lebih enak untuk dibuka dan dibawa-bawa. F4 / Folio (21,5cm x 33cm), kalau ukuran F4 adalah ukuran yang paling besar yang di pesan,, biasanya alasannya adalah “biar puas” liatnya :D. Kalau F4 adalah ukuran yang paling besar yang biasa di pesan, ada juga yang memesan ukuran “mini” atau kecil, yaitu ukuran A5 (14.8cm x 21cm).

Finishing & Jenis Kertas

Untuk finishing pada umumnya di ayongeprint.com terbagi menjadi 2, yaitu : Hardcover dan Softcover. Untuk Harcover ada yang di jahit benang dan lem panas, ada juga yang di jilid ring/spiral.. Sedangkan untuk softcover bisa di lem panas atau, jilid ring/spiral. Sedangkan untuk jenis kertas isi biasanya menggunakan Art Paper / Matte Paper 150gr, Art Carton 230gr atau menggunakan fancy paper.

Jumlah Halaman

Untuk jumlah halaman tergantung dari daftar isi buku kalian. Jumlahnya bermacam-macam sesuai kebutuhan. Dalam menghitung jumlah halaman yang perlu diperhatikan adalah : Banyaknya siswa, untuk profile siswa 1 halaman berisi berapa orang, fotonya sendiri-sendiri / kelompok, jumlah guru, sambutan-sambutan, serta foto-foto kegiatan yang akan dimasukan sebagai kenangan.

Jumlah Pemesanan

Jumlah pemesanan adalah banyaknya buku / quantity buku yang mau dipesan. Biasanya jumlah tersebut sesuai dengan jumlah siswa ditambah lebihan beberapa buku untuk diberikan ke sekolah, guru-guru dan sponsor. Tapi itu semua tergantung sesuai kebutuhan dan budget yang dimiliki.

Permintaan Khusus / Special Request

Permintaan khusus biasanya berhubungan dengan :

  • Finishing cover (jenis cover / bahan cover yang diinginkan)
  • Beluru, Spot UV, Hot print/poly, Laser Cutting, emboss & deboss
  • Jenis kertas isi yang dipakai
  • Packagig : box / kotak tambahan untuk pembungkus
  • pop up, dll.

Untuk pemesanan,silahkan hubungi :

Cetak Bendera, Spanduk Kain Pecel Lele, Umbul-umbul Promosi


Untuk pertanyaan mengenai harga, dan bertanya-tanya tentang sebuah cetak spanduk atau cetakan yang ingin anda cetak di AyoNgeprint.com, bisa langsung hubungi marketing / Admin kami di Nomor Berikut:

0822.118.118.21 (Phone & WA)
Head Office: Jl. H.M. Idrus II, RT 001/01 No. 6, Kel. Jatikramat, Kec. Jatiasih, Kota Bekasi

Atau anda bisa order Cetak Buku Tahunan melalui Marketplace kami kunjungi link berikut
» Thanks for reading: Cetak Buku Tahunan
Pelayanan Percetakan 24 Jam Terdekat

Toko Percetakan dan Sablon kami buka 24 jam, kunjungi langsung ke toko kami di Bekasi atau hubungi kami untuk pemesanan via online.

Harga Sablon / Digital Printing Termurah

Seluruh cetakan kami, diproduksi sendiri dan dikerjakan langsung di workshop kami, kami menjamin harga termurah tanpa pihak ketiga.

Pengiriman Hasil Sablon / Cetakan Cepat

Khusus untuk urgent, toko percetakan kami ditengah kota Bekasi, menjamin pengiriman secepat mungkin oleh kurir instan.

Tim Operator Cetak Professional

Konsultasikan kebutuhan cetakan anda, konsep desain, konsep acara, tema warna, dll, dilayani oleh staff dan team berpengalaman.

WA. 082211811821
TLP. 082211811821