SUBTOTAL :
Menu
Cetak Sablon Spanduk Kain dan Umbul-umbul Murah
cetak kain print cetak spanduk kain cetak spanduk kain warung sablon spanduk kain spanduk kain pecel lele spanduk kain promosi spanduk kain satuan
Cetak Spanduk Kain Satuan

Cetak Spanduk Kain Satuan

cetak kain print cetak spanduk kain cetak spanduk kain warung sablon spanduk kain spanduk kain pecel lele spanduk kain promosi spanduk kain satuan

UNTUK HARGA CETAK
Segera Hubungi Kami
Telp 1 : 0822 1181 1821
Telp 2 : 0822 6000 8543

WA : 0822 1181 1821
Email : ayongeprint99@gmail.com
DESKRIPSI PRODUK CETAK

Cetak Spanduk Kain Murah Satuan

cetak spanduk kain, umbul-umbul, bendera murah

Cetak Spanduk Kain Satuan, Pusat spanduk kain Print merupakan industri pembuatan spanduk kain, umbul-umbul bendera dan banner yang profesional, kami melayani berbagai kebutuhan cetak Anda seperti cetak umbul-umbul, cetak spanduk kain warung dagang, pecel lele, sari laut, seafood, nasi bebek, angkringan, perumahan, promosi event, rotek, shopblind, bendera, Poly, TC, satin 

Saat ini kami jasa cetak spanduk kain satuan dari ayongeprint.com memiliki workshop yang mempunyai kapasitas produksi 200.000 meter per hari, bahan yang kami gunakan Poly, TC, saten.

Tempat Jasa Cetak Spanduk Kain Murah

Pusat spanduk kain print satuan mampu memenuhi kebutuhan promosi perusahaan anda terutama dalam pembuatan spanduk, banner dan umbul-umbul, produksi printing dan sablon kami tidak perlu di ragukan lagi karena kami di dukung dengan mesin-mesin printing terbaru, bahan baku spanduk berkualitas dan tenaga-tenaga yang ahli di bidang. 

cetak spanduk kain bendera satuan murah

Spanduk didesain mengacu pada posisi horizontal (membentang dari kiri ke kanan) dengan panjang antara 4 meter hingga 6 meter. Lebar kain spanduk umumnya yaitu lebar kain 90 cm dengan area cetak 85 cm, namun terkadang juga menggunakan lebar kain 115 cm dengan area cetak 110 cm. Spanduk menjadi sarana promosi yang umum digunakan untuk mempromosikan produk, event, kampanye, dan lain sebagainya.

Pusat Cetak Spanduk Kain Satuan (ayongeprint.com) menerima pemesanan spanduk (spanduk kain) dalam berbagai model pengerjaan yaitu full colour, separasi, maupun kombinasi separasi dan full colour.

Beberapa keterangan tentang produk spanduk kain:

  • Desain mengacu pada posisi Horizontal, merentang dari kiri ke kanan.
  • Kain yang biasa digunakan yaitu: Poly TC, TC, Tetoron.
  • Ukuran umum untuk lebar bahan yaitu 90 cm atau 115 cm.
  • Ukuran panjang biasanya antara 3 meter sampai dengan 8 meter, atau menyesuaikan.
  • Finishing pada umumnya yaitu dengan jahit tali atau selongsong pada sisi kiri dan kanan.

Cetak spanduk kain Sublimasi adalah teknologi digital yang sedang berkembang untuk pencetakan di atas kain seperti kanvas, polyester, dryfit, satin, blacu, silk dan bahan lainnya. Dengan teknologi digital printing ini memungkinkan kita untuk mencetak 4 warna sekaligus, dengan degradasi warna yang sempurna.

Kami menggunakan teknologi Jepang dalam pencetakan kain sublimasi, yang dapat digunakan untuk membuat produk seperti, kaos, Kostum, Jersey, Bantal, Tas, Sepatu, Hijab, Bendera, Spanduk, Umbul-umbul, Topi, Mug, dan masih banyak lainnya.

Dengan kreasi kreatif mu, kita dapat membuat berbagai jenis barang yang unik dan menarik mulai dari souvernir, sampai dengan barang personal yang dapat dijual kembali. Mohon berkonsultasi dengan team marketing kami untuk mendapatkan bahan dan harga yang tepat.

Anda bisa order cetak spanduk kain satuan murah secara online di sini.. silahkan sesuaikan spesifikasi sesuai kebutuhan Anda.

Untuk pemesanan,silahkan hubungi :

Cetak Bendera, Spanduk Kain Pecel Lele, Umbul-umbul Promosi


Untuk pertanyaan mengenai harga, dan bertanya-tanya tentang sebuah cetak spanduk atau cetakan yang ingin anda cetak di AyoNgeprint.com, bisa langsung hubungi marketing / Admin kami di Nomor Berikut:

0822.118.118.21 (Phone & WA)
Head Office: Jl. H.M. Idrus II, RT 001/01 No. 6, Kel. Jatikramat, Kec. Jatiasih, Kota Bekasi

Atau anda bisa order Cetak Spanduk Kain Satuan melalui Marketplace kami kunjungi link berikut
» Thanks for reading: Cetak Spanduk Kain Satuan
Pelayanan Percetakan 24 Jam Terdekat

Toko Percetakan dan Sablon kami buka 24 jam, kunjungi langsung ke toko kami di Bekasi atau hubungi kami untuk pemesanan via online.

Harga Sablon / Digital Printing Termurah

Seluruh cetakan kami, diproduksi sendiri dan dikerjakan langsung di workshop kami, kami menjamin harga termurah tanpa pihak ketiga.

Pengiriman Hasil Sablon / Cetakan Cepat

Khusus untuk urgent, toko percetakan kami ditengah kota Bekasi, menjamin pengiriman secepat mungkin oleh kurir instan.

Tim Operator Cetak Professional

Konsultasikan kebutuhan cetakan anda, konsep desain, konsep acara, tema warna, dll, dilayani oleh staff dan team berpengalaman.

WA. 082211811821
TLP. 082211811821