SUBTOTAL :
Menu
Cetak Sablon Spanduk Kain dan Umbul-umbul Murah
JASA SABLON SERAGAM PAKAIAN
Sweater Hoodie

Sweater Hoodie

JASA SABLON SERAGAM PAKAIAN

UNTUK HARGA CETAK
Segera Hubungi Kami
Telp 1 : 0822 1181 1821
Telp 2 : 0822 6000 8543

WA : 0822 1181 1821
Email : ayongeprint99@gmail.com
DESKRIPSI PRODUK CETAK


JASA CETAK SABLON SWEATER JAKET HOODIE UNTUK KEBUTUHAN USAHA, ORGANISASI DAN PRIBADI


Jika saat ini anda sedang mencari dan membutuhkan layanan jasa sablon sweater jaket hoodie yang berkualitas, anda telah berada di tempat yang tepat. Percetakan Ayo Ngeprint memberikan layanan jasa cetak sablon sweater jaket hoodie dengan harga murah dan terdekat bagi anda. Kami menyediakan berbagai jenis pilihan desain dan bahan sweater jaket hoodie yang berkualitas tinggi dan dengan harga yang terjangkau.


Sweter adalah baju dari bahan yang tebal, dipakai pada waktu udara dingin. Sweter dapat dipakai oleh orang dewasa dan anak-anak tanpa mengenal gender. Adakalanya sweter diapakai setelah kemeja, kaos, blus, atau atasan lainnya, tetapi adakalanya juga dipakai lansung.


Apa itu hoodie? Kebanyakan masyarakat umum masih menyangka bahwa hoodie adalah bagian dari jaket ataupun sweater. Padahal, ketiga outerwear tersebut berbeda jauh. Ya, meski desainnya memang mirip yang menyebabkan banyak orang salah paham, ada ciri khas dari hoodie, jaket, dan sweater yang membedakannya antara satu sama lain. Agar tidak lagi salah sebut hingga menjadikan Anda salah beli outerwear, maka simak dulu penjelasan mengenai perbedaan jaket, sweater dan hoodie. 


Apa itu hoodie?

Kata hoodie berasal dari Bahasa Inggris “hood” yang artinya adalah tudung atau penutup kepala. Dari sini, Anda sudah mendapatkan jawaban apa itu hoodie dan cirinya yang pertama, yaitu memiliki penutup kepala. Untuk masalah bentuk, hoodie adalah jenis pakaian berlengan panjang dengan memiliki desain kantong atau saku pada bagian depannya. Di bagian penutup kepala hoodie juga ada tali untuk menyesuaikan penutup kepala saat Anda mengenakannya. 


Pada bagian depan hoodie, Anda akan menemukan ritsleting atau zipper yang dipakai untuk membuka dan menutup bagian depan. Hoodie dengan resleting ini biasa disebut dengan ziphood atau zipper hoodie. Sedangkan, ada pula versi hoodie yang tanpa resleting. Hoodie tanpa resleting inilah yang biasa dijual. Jadi, jangan salah, ya. Hoodie bukan hanya pakaian lengan panjang dengan penutup kepala dan tanpa resleting karena ada juga versi ziphood dengan resleting di bagian depannya. 


Apa itu jaket?

Setelah memahami penjelasan mengenai apa itu hoodie, sekarang saatnya Anda mengetahui pengertian jaket dan perbedaannya dengan hoodie. Jaket termasuk dalam outerwear atau pakaian luaran yang memiliki panjang sampai dengan pinggang atau pinggul. Bahan yang dipakai untuk jaket biasanya adalah denim, kulit, kanvas, dan parasut. Jaket ini terbuat dari bahan tebal supaya bisa menahan angin dan cuaca dingin musim hujan. Bahkan, tak jarang di bagian dalam jaket ada bahan lain yang mampu menghangatkan badan.


Di bagian depan jaket, Anda akan menemukan resleting maupun kancing yang bisa dibuka dan ditutup. Lalu, ada juga beberapa jaket yang disertai dengan penutup kepala atau tudung, contohnya saja parka. Jaket parka ini beberapa tahun ke belakang sedang naik daun dan digemari oleh banyak orang. Bahannya biasa pakai polyester, wool, dan nylon. 


Apa itu sweater?

Sweater adalah kata Bahasa Inggris yang jika diartikan ke dalam Bahasa Indonesia artinya adalah penghangat. Sesuai namanya, fungsi sweater adalah sebagai penghangat tubuh, terutama saat musim hujan. Demi mendukung fungsinya tersebut, biasanya sweater dibuat dari kain wool, katun, fleece, dan baby terry yang lebih tebal. Sweater bisa Anda pakai sebagai outerwear, di atas kemeja, kaus, blues, dan pakaian lain. 


Sweater adalah jenis jaket rajut yang dipakai untuk menutupi tubuh hingga lengan. Makanya, tidak mengherankan apabila pakaian ini hadir dengan lengan panjang. Untuk jenisnya, sweater tidak hanya satu saja, lho. Namun, ada beberapa macam yaitu cardigan dengan ciri bagian depan terbuka dan pullover yang bagian depannya tertutup tanpa resleting maupun kancing. 


Jasa cetak sablon sweater jaket hoodie harga murah dan terdekat

sweater jaket hoodie yang kami sediakan dapat digunakan untuk berbagai keperluan dan kebutuhan seperti untuk bisnis, tim olah raga, pribadi dan banyak lagi. Anda dapat menentukan sendiri desain dan pilihan warna desain sweater jaket hoodie yang nantinya akan dicetak, baik itu menampilkan merek, logo dan tulisan yang sesuai dengan kebutuhan anda.


Kami memberikan layanan jasa sablon sweater jaket hoodie yang tahan lama dan terbuat dari bahan berkualitas tinggi, sehingga anda dapat memastikan bahwa anda membayar produk yang sesuai dengan kualitas yang anda dapatkan.


Keuntungan jasa cetak sablon sweater jaket hoodie di Percetakan Ayo Ngeprint

Banyak opsi pengiriman

Di Percetakan Ayo Ngeprint, kepuasan pelanggan adalah kesuksesan kami. Kami bekerja sama dengan berbagai pilihan pengiriman yang dapat disesuaikan dengan lokasi anda. Kami juga menawarkan opsi pengiriman gratis bagi anda yang mendapatkan layanan cetak sablon sweater jaket hoodie dengan Syarat & Ketentuan berlaku.


Layanan yang ramah

Dengan pengalaman kurang lebih 15 tahun di bisnis percetakan, Percetakan Ayo Ngeprint telah memberikan layanan jasa cetak sablon sweater jaket hoodie yang berkualitas dan melebihi harapan pelanggan kami. Setiap proyek yang kami dapatkan dikerjakan secara profesional mulai dari tahap persiapan, desain, proses cetak hingga pengiriman ke tempat anda.


Pesan apa yang anda butuhkan, bukan apa yang menurut industri anda butuhkan

Dengan didukung oleh tenaga ahli cetak yang profesional dan mesin cetak terbaik, kami dapat mencetak sablon sweater jaket hoodie dalam jumlah berapapun.


Beragam pilihan ukuran sweater jaket hoodie

Tim cetak sablon sweater jaket hoodie di Percetakan Ayo Ngeprint dapat membantu anda dengan kebutuhan cetak sablon sweater jaket hoodie apakah itu ukuran yang standar atau custom sesuai dengan kebutuhan anda.


Tambahan unik untuk setiap sweater jaket hoodie dengan data variabel

Gunakan data variabel untuk mempersonalisasi sweater jaket hoodie anda. Data variabel terbukti mendorong tingkat respons yang jauh lebih tinggi, lebih banyak repeat order, loyalitas yang lebih besar sehingga dapat meningkatkan pendapatan usaha anda.


Industri percetakan mengubah waktu proses cetak

Dengan mesin cetak digital yang kami miliki, kami dapat memberikan layanan jasa cetak sablon sweater jaket hoodie dengan waktu yang lebih cepat, mulai dari 3 hingga 5 hari setelah desain sweater jaket hoodie anda disetujui.


sweater jaket hoodie yang sangat efektif untuk promosi usaha atau produk

Apakah anda perlu memberikan informasi spesifik mengenai usaha atau produk kepada klien dan pelanggan anda? Dengan sweater jaket hoodie, anda bisa melakukan hal itu. Ini bukan manual, namun lebih dari sekedar sweater jaket hoodie. Dengan menggunakan grafis yang bagus dan kata-kata yang jelas, klien anda akan mendapatkan informasi yang mereka butuhkan dalam format visual yang menarik dan mudah dibaca.


Jasa cetak sablon sweater jaket hoodie di Percetakan Ayo Ngeprint memudahkan anda untuk mengilustrasikan maksud dan tujuan anda dengan jelas dan efektif. Baik anda telah menyusun laporan lengkap dengan gambar dan ilustrasi, atau butuh bantuan dengan desain dan layout, kami memiliki pengalaman untuk membantu anda mencetak sablon sweater jaket hoodie yang menarik dan berkualitas.


Percetakan Ayo Ngeprint adalah salah satu perusahaan percetakan yang memiliki spesialisasi dalam bidang desain grafis dan layanan percetakan. Anda bisa berkonsultasi terlebih dahulu kepada staff Percetakan Ayo Ngeprint baik secara langsung maupun melalui online untuk mendapat penjelasan sehingga Anda bisa dapat hasil akhir yang memuaskan. Percetakan Ayo Ngeprint juga siap mengantarkan hasil cetak sablon sweater jaket hoodie ke alamat Anda jika menggunakan jasa layanan Percetakan Ayo Ngeprint online.

HOW TO ORDER
 
Pemesanan Cetak sablon sweater jaket hoodie dapat menghubungi kami via Whatsapp.
Dapat juga melakukan pemesanan & pengambilan langsung di toko.

PERCETAKAN SPANDUK KAIN AYO NGEPRINT
Telp./WA 1 : 0822 6000 8543
Telp./WA 2 : 0822 1181 1821
Jl. HM. Idrus II, RT 001/01 No.5, Kel. Jatikramat, Kec. Jatiasih, Kota Bekasi
» Thanks for reading: Sweater Hoodie
Pelayanan Percetakan 24 Jam Terdekat

Toko Percetakan dan Sablon kami buka 24 jam, kunjungi langsung ke toko kami di Bekasi atau hubungi kami untuk pemesanan via online.

Harga Sablon / Digital Printing Termurah

Seluruh cetakan kami, diproduksi sendiri dan dikerjakan langsung di workshop kami, kami menjamin harga termurah tanpa pihak ketiga.

Pengiriman Hasil Sablon / Cetakan Cepat

Khusus untuk urgent, toko percetakan kami ditengah kota Bekasi, menjamin pengiriman secepat mungkin oleh kurir instan.

Tim Operator Cetak Professional

Konsultasikan kebutuhan cetakan anda, konsep desain, konsep acara, tema warna, dll, dilayani oleh staff dan team berpengalaman.

WA. 082211811821
TLP. 082211811821