SUBTOTAL :
Menu
Cetak Sablon Spanduk Kain dan Umbul-umbul Murah
JASA SABLON PRINT KAIN
Tas Tote bag

Tas Tote bag

JASA SABLON PRINT KAIN

UNTUK HARGA CETAK
Segera Hubungi Kami
Telp 1 : 0822 1181 1821
Telp 2 : 0822 6000 8543

WA : 0822 1181 1821
Email : ayongeprint99@gmail.com
DESKRIPSI PRODUK CETAK



JASA CETAK DAN PEMBUATAN TAS TOTE BAG UNTUK USAHA, ORGANISASI DAN PRIBADI


Tote Bag atau Tas jinjing adalah tas berbentuk kantong dengan tali di bagian atas untuk dibawa dengan menjinjing. Banyak tas jinjing berbahan dasar kain belacu. Tas belacu ini memiliki warna putih dan sedikit cream kecokelatan. 

Apa itu tote bag? Bagi sebagian orang, sebutan totebag mungkin tidak terlalu familiar. Tote bag juga sering dikenal dengan istilah tas bahu atau tas cangklong karena memang cara membawa tote bag adalah dengan menggantungnya di pundak atau sekadar menjinjingnya di tangan. Untuk lebih tahu soal apa itu tote bag, berikut ulasan lengkapnya untuk Anda. 


Pengertian dan fungsi tote bag

Bagi yang belum tahu apa itu totebag, tas ini pada dasarnya adalah tas klasik Amerika yang cenderung dipakai untuk membawa apa saja. Desainnya sederhana dan lebih difokuskan pada usability, alias fungsi. Di awal kemunculannya, tas ini bentuknya besar, terbuka, dan memiliki pegangan yang ditempatkan di bagian tengah masing-masing. Tote bag klasik menggunakan tali melengkung, meski sekarang ini variasi tali sudah lebih banyak ditemukan. 


Seiring dengan perkembangan dan perubahan, tote bag tidak lagi dipakai hanya untuk membawa barang belanjaan. Banyak anak muda yang menggunakan tas ini sebagai fashion. Tote bag dipakai untuk jalan ke mall, piknik, wisata, atau bahkan pergi ke tempat kursus dan kuliah. 


Keunggulan tote bag

Sampai di sini Anda pasti sudah lebih memahami apa itu tote bag beserta dengan fungsinya. Tas satu ini dapat Anda gunakan sebagai kantong belanja untuk barang-barang bawaan yang tidak terlalu berat atau besar. Boleh juga tote bag dipakai untuk tas fashion saat jalan ke mall, sekadar jalan atau nongkrong, dan piknik. Jadi, sangat multifungsi sekali, kan?


Jasa cetak dan pembuatan tote bag harga murah dan terdekat

Tote bag atau tas jinjing sangat serbaguna dan dapat dibawa kemana-mana. Dengan cetakan logo perusahaan atau merek produk dan layanan usaha anda, anda akan lebih mudah menjangkau pelanggan sehingga dapat meningkatkan penjualan dan pendapatan. Selain itu, anda juga sudah turut berperan serta menjaga lingkungan menjadi lebih bersih karena mengurangi penggunaan tas plastik yang kurang ramah lingkungan.


Keuntungan jasa cetak dan pembuatan tote bag di Percetakan Ayo Ngeprint

Banyak opsi pengiriman

Di Percetakan Ayo Ngeprint, kepuasan pelanggan adalah kesuksesan kami. Kami bekerja sama dengan berbagai pilihan pengiriman yang dapat disesuaikan dengan lokasi anda. Kami juga menawarkan opsi pengiriman gratis bagi anda yang mendapatkan layanan cetak sablon tas tote bag dengan Syarat & Ketentuan berlaku.


Layanan yang ramah

Dengan pengalaman kurang lebih 15 tahun di bisnis percetakan, Percetakan Ayo Ngeprint telah memberikan layanan cetak dan pembuatan tote bag yang berkualitas dan melebihi harapan pelanggan kami. Setiap proyek yang kami dapatkan dikerjakan secara profesional mulai dari tahap persiapan, desain, proses cetak hingga pengiriman ke tempat anda.


Pesan apa yang anda butuhkan, bukan apa yang menurut industri anda butuhkan

Dengan didukung oleh tenaga ahli cetak yang profesional dan mesin cetak terbaik, kami dapat mencetak dan membuat tote bag dalam jumlah berapapun.


Beragam pilihan ukuran tas tote bag

Tim cetak dan pembuatan tote bag di Percetakan Ayo Ngeprint dapat membantu anda dengan kebutuhan cetak dan pembuatan tote bag apakah itu ukuran yang standar atau custom sesuai dengan kebutuhan anda.


Tambahan unik untuk setiap tote bag dengan data variabel

Gunakan data variabel untuk mempersonalisasi tote bag anda. Data variabel terbukti mendorong tingkat respons yang jauh lebih tinggi, lebih banyak repeat order, loyalitas yang lebih besar sehingga dapat meningkatkan pendapatan usaha anda.


Industri percetakan mengubah waktu proses cetak

Dengan mesin cetak digital yang kami miliki, kami dapat memberikan layanan jasa cetak dan pembuatan tote bag dengan waktu yang lebih cepat, mulai dari 3 hingga 5 hari setelah desain tote bag anda disetujui.


Tote bag yang sangat efektif untuk promosi usaha atau produk

Apakah anda perlu memberikan informasi spesifik mengenai usaha atau produk kepada klien dan pelanggan anda? Dengan tote bag, anda bisa melakukan hal itu. Ini bukan manual, namun lebih dari sekedar tote bag. Dengan menggunakan grafis yang bagus dan kata-kata yang jelas, klien anda akan mendapatkan informasi yang mereka butuhkan dalam format visual yang menarik dan mudah dibaca.


Jasa cetak dan pembuatan tote bag di Percetakan Ayo Ngeprint memudahkan anda untuk mengilustrasikan maksud dan tujuan anda dengan jelas dan efektif. Baik anda telah menyusun laporan lengkap dengan gambar dan ilustrasi, atau butuh bantuan dengan desain dan layout, kami memiliki pengalaman untuk membantu anda mencetak dan membuat tote bag yang menarik dan berkualitas.


Tergantung pada gambar yang sesuai dengan perusahaan atau merek produk anda, ada banyak pilihan desain yang dapat anda pilih untuk dicetak pada tote bag atau tas jinjing. Cara terbaik yang dapat anda lakukan pertama kali adalah menemukan tote bag atau tas jinjing yang dapat mewakili merek produk dan citra usaha anda. Setelah itu anda dapat menentukan sendiri warna, bahan dan teknik cetak yang anda gunakan.


Percetakan Ayo Ngeprint adalah salah satu perusahaan percetakan yang memiliki spesialisasi dalam bidang desain grafis dan layanan percetakan. Anda bisa berkonsultasi terlebih dahulu kepada staff Percetakan Ayo Ngeprint baik secara langsung maupun melalui online untuk mendapat penjelasan sehingga Anda bisa dapat hasil akhir yang memuaskan. Percetakan Ayo Ngeprint juga siap mengantarkan hasil cetak sablon tas tote bag ke alamat Anda jika menggunakan jasa layanan Percetakan Ayo Ngeprint online.

HOW TO ORDER
 
Pemesanan Cetak & pembuatan tas tote bag dapat menghubungi kami via Whatsapp.
Dapat juga melakukan pemesanan & pengambilan langsung di toko.

PERCETAKAN SPANDUK KAIN AYO NGEPRINT
Telp./WA 1 : 0822 6000 8543
Telp./WA 2 : 0822 1181 1821
Jl. HM. Idrus II, RT 001/01 No.5, Kel. Jatikramat, Kec. Jatiasih, Kota Bekasi
» Thanks for reading: Tas Tote bag
Pelayanan Percetakan 24 Jam Terdekat

Toko Percetakan dan Sablon kami buka 24 jam, kunjungi langsung ke toko kami di Bekasi atau hubungi kami untuk pemesanan via online.

Harga Sablon / Digital Printing Termurah

Seluruh cetakan kami, diproduksi sendiri dan dikerjakan langsung di workshop kami, kami menjamin harga termurah tanpa pihak ketiga.

Pengiriman Hasil Sablon / Cetakan Cepat

Khusus untuk urgent, toko percetakan kami ditengah kota Bekasi, menjamin pengiriman secepat mungkin oleh kurir instan.

Tim Operator Cetak Professional

Konsultasikan kebutuhan cetakan anda, konsep desain, konsep acara, tema warna, dll, dilayani oleh staff dan team berpengalaman.

WA. 082211811821
TLP. 082211811821