SUBTOTAL :
Menu
Cetak Sablon Spanduk Kain dan Umbul-umbul Murah
cetak kop surat murah
Cetak Kop Surat Murah

Cetak Kop Surat Murah

cetak kop surat murah

UNTUK HARGA CETAK
Segera Hubungi Kami
Telp 1 : 0822 1181 1821
Telp 2 : 0822 6000 8543

WA : 0822 1181 1821
Email : ayongeprint99@gmail.com
DESKRIPSI PRODUK CETAK

Cetak Kop Surat Murah

Kebutuhan profesional di kantor atau instansi salah satunya adalah kop surat untuk print atau cetak dokumen penting yang mewakili kantor atau instansi tersebut. Anda dapat mencetak kop surat full color di Percetakan ayongeprint.com.

cetak-kop-surat

ayongeprint.com melayani jasa cetak kop surat murah, cepat dan berkualitas sesuai kebutuhan perusahaan yang berfungsi dalam melakukan surat-menyurat. Kop Surat adalah bagian yang diharuskan untuk membuat surat resmi yang pada umumnya diletakkan di bagian atas surat yang membedakan antara surat formal dan non formal. Bagian ini berisi logo perusahaan lengkap dengan nama, alamat dan nomor telepon.

Fungsi dari kop surat adalah untuk memberikan informasi produk, penawaran harga, pemberitahuan internal kepada publik, pelanggan maupun kedalam perusahaan itu sendiri. Dengan adanya kop surat, seorang diharapkan untuk percaya akan kebenaran informasi yang disampaikan oleh perusahaan yang bersangkutan atau badan tertentu.

Jasa cetak kop surat menggunakan bahan HVS 80 gsm, kertas ini sangat populer dikarenakan harga murah. Cetak kop surat dapat dikerjakan dengan estimasi waktu 2 – 3 hari kerja. Tidak perlu kuatir dengan kondisi jalan yang macet, jasa antar kami akan melayani anda sehingga anda tidak perlu keluar dari kantor.

cetak kop surat murah cepat


Mengenal Kop Surat

Kop surat adalah bagian atas surat yang berisi keterangan tentang nama, alamat, dan nomor telepon suatu kantor, lembaga resmi pemerintah, badan usaha, dan sebagainya. Kop surat merupakan salah satu cara promosi tidak langsung yang digunakan untuk menyampaikan brand kepada pelanggan maupun calon pelanggan.

Ukuran Kop Surat

Kop surat pada umumnya menggunakan ukuran A4 ( 21 X 29.7 cm ) dan menggunakan ukuran Folio atau F4 ( 21 X 33 cm). Ukuran F4 biasanya digunakan oleh instansi pemerintah, yayasan, sekolah dan lainnya.

Bahan Kop Surat

Bahan kop surat pada umumnya menggunakan kertas HVS atau free wood paper. Hal ini dikarenakan dengan menggunakan kertas HVS mudah di cetak dengan berbagai mesin printer skala rumahan dan kantoran. Selain itu dengan menggunakan bahan ini mudah untuk ditulis dengan pensil atau bolpoin dan pembubuhan cap atau stempel.

Adapun gramatur yang digunakan secara umum adalah 80 gsm. Namun jika ingin menghasilkan kop surat yang elegan bisa menggunakan bahan dengan ketebalan 100 gsm.

Jika Anda menginginkan bahan yang lebih bagus atau premium, Anda bisa menggunakan bahan kertas fancy atau kertas yang memiliki motif tertentu, seperti concord, linen, java atau bahan kertas import yang beraneka macam jenisnya.    

Desain Kop Surat

Kop Surat biasanya menampilkan logo dan informasi kontak. Sehingga desainnya biasanya simple namun tetap elegan. Kop Surat pada umumnya didesain bersamaan dengan pembuatan logo yang menjadi satu kesatuan dalam brand identity. Dalam desain sangat bervariasi ada yang menggunakan warna spot, full color, kombinasi warna full color dan spot, emboss, atau hotprint.

Metode Cetak Kop Surat

Setiap perusahaan memiliki kebutuhan yang berbeda beda. Ada yang membutuhkan jumlah dibawah 500 atau bahkan ada yang mencetak hingga ratusan ribu lembar kop surat untuk kebutuhan surat-menyuratnya (ayongeprint.com pernah dan mampu menghandle jumlah ini).

Pertanyaannya apakah bisa mencetak kop surat murah dengan jumlah sedikit misalnya di bawah 200?? Jawabannya bisa, Anda bisa menggunakan metode cetak digital yang bisa mencetak sesuai dengan kebutuhan. Namun teknik cetak ini memiliki kekurangan yaitu konsistensi warna yang berbeda antara cetakan pertama dan selanjutnya. Tidak bisa menggunakan warna khusus atau spot color. Jika Anda tidak masalah ayongeprint.com bisa mencetaknya dengan mesin digital offset skala produksi.

Kami sarankan untuk mencetak kop surat murah dan cetak brosur murah Anda pada jumlah minimal 1.000 lembar atau lebih. Semakin banyak, maka semakin murah dan semakin bisa pula bermain-main dengan kreativitas desain untuk meningkatkan citra  kop surat Anda.

Finishing Kop Surat

Untuk meningkatkan citra kop surat Anda. Anda bisa menambahkan berbagai macam finishing. Finishing yang paling sering digunakan adalah kop surat emboss. Emboss adalah Teknik finishing dengan menekan bagian permukaan kertas sehingga muncul efek timbul pada permukaan. Biasanya yang di emboss pada bagian logo atau kode tertentu sebagai pengamanan dokumen.

Kop surat Deboss ini kebalikan dengan Teknik emboss yang menekan keluar. Deboss menekan ke dalam sehingga permukaan memiliki efek cekung.  Biasanya digunakan pada logo atau pada alamat.

Kop Surat Hotprint atau poly merupakan Teknik finishing dengan menggunakan foil emas, silver, tembaga atau lainnya untuk memunculkan efek logam pada kop surat. Biasanya teknik ini digunakan untuk  cetak kop surat instansi pemerintahan, kepala daerah, notaris dan pengacara.

Teknik gabungan, merupakan teknik menggabungkan sebagian atau seluruh metode finishing dengan tujuan estetis dan keamanan. Semakin banyak Teknik finishing yang digunakan maka akan semakin sulit ditiru dan diproduksi dan dibutuhkan juga biaya tambahan. Jika Anda membutuhkan kop surat dengan finishing yang “aneh-aneh” bisa konsultasikan dengan ayongeprint.com.

Mengapa cetak kop surat murah Anda di ayongeprint.com?

Bisa mencetak dalam jumlah sesuai kebutuhan ( sedikit ), hingga skala produksi massal.

Didukung dengan peralatan produksi yang memadai, mesin cetak 4 warna, mesin potong otomatis, dan berbagai mesin finishing lainnya.

Mampu mencetak kop surat dengan berbagai bahan, teknik cetak, finishing sesuai dengan kebutuhan.

Garansi tepat waktu dan hasil yang terbaik.

Jadi tunggu apalagi yuk kop surat murah untuk kebutuhan Anda sekarang dan cetaknya di ayongeprint.com aja!

Untuk pemesanan,silahkan hubungi :

Cetak Bendera, Spanduk Kain Pecel Lele, Umbul-umbul Promosi


Untuk pertanyaan mengenai harga, dan bertanya-tanya tentang sebuah cetak spanduk atau cetakan yang ingin anda cetak di AyoNgeprint.com, bisa langsung hubungi marketing / Admin kami di Nomor Berikut:

0822.118.118.21 (Phone & WA)
Head Office: Jl. H.M. Idrus II, RT 001/01 No. 6, Kel. Jatikramat, Kec. Jatiasih, Kota Bekasi

Atau anda bisa order Cetak Kop Surat Murah melalui Marketplace kami kunjungi link berikut
» Thanks for reading: Cetak Kop Surat Murah
Pelayanan Percetakan 24 Jam Terdekat

Toko Percetakan dan Sablon kami buka 24 jam, kunjungi langsung ke toko kami di Bekasi atau hubungi kami untuk pemesanan via online.

Harga Sablon / Digital Printing Termurah

Seluruh cetakan kami, diproduksi sendiri dan dikerjakan langsung di workshop kami, kami menjamin harga termurah tanpa pihak ketiga.

Pengiriman Hasil Sablon / Cetakan Cepat

Khusus untuk urgent, toko percetakan kami ditengah kota Bekasi, menjamin pengiriman secepat mungkin oleh kurir instan.

Tim Operator Cetak Professional

Konsultasikan kebutuhan cetakan anda, konsep desain, konsep acara, tema warna, dll, dilayani oleh staff dan team berpengalaman.

WA. 082211811821
TLP. 082211811821