SUBTOTAL :
Menu
Cetak Sablon Spanduk Kain dan Umbul-umbul Murah
cetak map folder
Cetak Map Folder

Cetak Map Folder

cetak map folder

UNTUK HARGA CETAK
Segera Hubungi Kami
Telp 1 : 0822 1181 1821
Telp 2 : 0822 6000 8543

WA : 0822 1181 1821
Email : ayongeprint99@gmail.com
DESKRIPSI PRODUK CETAK

Cetak Map Folder

Cetak Map folder juga biasa digunakan saat membawa dokumen organisasi untuk diserahkan ke pihak lain. Contohnya saat registrasi sekolah atau saat pengurusan biaya administrasi di Rumah Sakit dengan map folder, stopmap, map kantong full color dengan tambahan logo bisnis Anda. 

Cetak Map Folder, Desain Map Folder Harga Murah & Terpercaya

cetak-map-folder-murah
Setiap para pekerja kantoran di Indonesia pastinya memiliki perlengkapan dan juga peralatan tersendiri, yang sesuai dengan kebutuhan mereka dan juga yang memang dibutuhkan pada masing-masing divisi. Pastinya, setiap kantor tersebut memiliki identitas masing-masing, mulai dari nama, logo, produk, dan lain sebagainya. Untuk memperlihatkan bahwa tempat dimana mereka bekerja adalah profesional dan juga kompak, biasanya perusahaan tersebut mengeluarkan beberapa perlengkapan mau pun peralatan yang serupa atau setidaknya memiliki logo atau pun nama dari perusahaan tersebut. Benda yang paling sering digunakan misalnya, pulpen, gantungan kunci, gantungan name tag, buku, hingga map atau folder. Folder itu sendiri sebenarnya menjadi hal yang cukup penting bagi suatu perusahaan karena selain dapat digunakan sebagai penampung berkas-berkas, ternyata dapat juga dipergunakan sebagai representatif suatu perusahaan.

cetak map kantong, map folder, stopmap

Bukan sembarang map folder, stopmap, map kantong yang digunakan, pastinya semakin benda tersebut memiliki desain atau pun model yang unik, pastinya hal ini akan membuat para pekerjanya merasa antusias dan bahkan membuat para client atau pun orang luar merasa tertarik dengan map tersebut dan ketertarikan tersebut berlanjut hingga ke perusahaan Anda. Oleh karena itu, saat akan cetak map folderstopmap, map kantong, ada baiknya untuk mempertimbangkan beberapa hal yang memang dianggap penting sebelum order map di ayongeprint.com. Berikut inilah beberapa hal yang harus sekali Anda pertimbangkan sebelum membuat benda tersebut:

1. Tampilan

Hal paling penting yang dapat membuat orang lain tertarik dengan map folder, stopmap, map kantong dan juga membuatnya tertarik dengan perusahaan Anda biasanya dimulai dari penampilan benda tersebut. Semakin benda tersebut memiliki penampilan yang unik serta enak untuk dipandang, maka biasanya orang-orang pun juga akan semakin tertarik dan mencari tahu di balik map atau folder tersebut. Meski pun terlihat sepele, namun Anda harus memperhatikan beberapa hal yang menyangkut penampilan seperti:

  • Desain

Desain map folder, stopmap, map kantong sekarang ini sudah ada begitu banyak dan beragam, tidak seperti dulu yang terlihat polos, kaku dan kurang menarik. Sekarang ini ada berbagai jenis desain yang cukup menarik perhatian, misalnya memiliki penampilan map yang terlihat keren dengan merubah cara membuka mapnya, memiliki kantung ekstra yang tidak biasa, tersedia kantung untuk menyelipkan CD di dalamnya, berlipat lebih dari 1 lipatan, dan lain sebagainya yang dianggap berbeda dan dapat menarik perhatian para penggunanya.

  • Warna

Selain desain, warna juga menjadi elemen yang sangat penting dalam pembuatan map folder, stopmap, map kantong yang paling tepat untuk perusahaan Anda. Sebelum membuat benda tersebut, ada baiknya untuk mempertimbangkan warna apa saja yang akan dipergunakan. Akan lebih baik jika Anda menggunakan warna yang senada atau serupa dengan logo atau pun merk perusahaan. Jika ingin membuat yang berbeda, pastikan untuk menggunakan warna yang memang sedang menjadi trend di masa kini dan kebanyakan disukai oleh masyarakat Indonesia.

2. Tempat Produksi

Selain mempertimbangkan desain bentuk serta warnanya, pastikan juga untuk memikirkan tempat dimana Anda akan membuat benda tersebut. Akan disarankan untuk memilih tempat yang memang memiliki reputasi yang baik, yang dimana sudah dipercaya oleh masyarakat Indonesia agar hasilnya pun terjamin. Selain itu, jangan lupa juga untuk mempertimbangkan harga yang diberikan untuk setiap cetakannya. Akan lebih baik untuk memilih yang memiliki harga terjangkau. Namun jangan sampai Anda mengabaikan kualitas dari cetakannya karena harga yang terlalu bersahabat. Semuanya pun harus seimbang agar Anda bisa mendapatkan hasil yang tidak mengecewakan.

Untuk pemesanan,silahkan hubungi :

Cetak Bendera, Spanduk Kain Pecel Lele, Umbul-umbul Promosi


Untuk pertanyaan mengenai harga, dan bertanya-tanya tentang sebuah cetak spanduk atau cetakan yang ingin anda cetak di AyoNgeprint.com, bisa langsung hubungi marketing / Admin kami di Nomor Berikut:

0822.118.118.21 (Phone & WA)
Head Office: Jl. H.M. Idrus II, RT 001/01 No. 6, Kel. Jatikramat, Kec. Jatiasih, Kota Bekasi

Atau anda bisa order Cetak Map Folder melalui Marketplace kami kunjungi link berikut

» Thanks for reading: Cetak Map Folder
Pelayanan Percetakan 24 Jam Terdekat

Toko Percetakan dan Sablon kami buka 24 jam, kunjungi langsung ke toko kami di Bekasi atau hubungi kami untuk pemesanan via online.

Harga Sablon / Digital Printing Termurah

Seluruh cetakan kami, diproduksi sendiri dan dikerjakan langsung di workshop kami, kami menjamin harga termurah tanpa pihak ketiga.

Pengiriman Hasil Sablon / Cetakan Cepat

Khusus untuk urgent, toko percetakan kami ditengah kota Bekasi, menjamin pengiriman secepat mungkin oleh kurir instan.

Tim Operator Cetak Professional

Konsultasikan kebutuhan cetakan anda, konsep desain, konsep acara, tema warna, dll, dilayani oleh staff dan team berpengalaman.

WA. 082211811821
TLP. 082211811821